Bintang TikTok Anthony Barajas Ditembak di Kepala Usai Nonton di Bioskop

Bintang TikTok Anthony Barajas yang meninggal setelah tertembak di bioskop. (Foto: Instagram/@itsanthonymichael)
Bintang TikTok Anthony Barajas yang meninggal setelah tertembak di bioskop. (Foto: Instagram/@itsanthonymichael)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Tragis, bintang TikTok Anthony Barajas dengan akun @itsanthonymichael yang pengikutnya hampir satu juta meninggal setelah ditembak di kepala saat berada di bioskop di kota Corona, California, AS.

Pemuda 19 tahun tersebut dan seorang temannya menjadi korban penembakan di sebuah bioskop

Seperti dikabarkan ABC7Chicago, Anthony Barajas (19) dan temannya bernama Rylee Goodrich ditemukan dengan luka tembak oleh staf bioskop pada pukul 21.35 waktu setempat seusai menyaksikan film ‘The Forever Purge’, Senin (26/7/2021).

Keduanya ditembak pada bagian kepala dengan ‘teknik eksekusi’. Nyawa Rylee Goodrich tak tertolong dan dinyatakan tewas di lokasi kejadian. Sementara itu, Anthony Barajas masih sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Namun, setelah hampir enam hari mendapat penanganan intens di RS, Anthony Barajas, mengembuskan napas terakhirnya. “Kepolisian Corona mendapat konfirmasi bahwa Anthony Barajas meninggal pagi ini. Kami menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkan,” demikian pernyataan dari Kepolisian Corona, Sabtu (31/7/2021).

Sosok Anthony Barajas terbilang populer di TikTok dengan hampir satu juta pengikut. Unggahannya di akun @itsanthonymichael banyak menampilkan keseharian dia sebagai seorang remaja yang hobi olahraga dan menikmati musik.

Anthony Barajas tercatat sebagai siswa Mater Dei High School. Di sekolahnya, ia dikenal jago bermain sepakbola. Pastor Walter Jenkins, presiden sekolah tersebut, mengenang Anthony sebagai murid yang supel, penyayang dan religius. “Hanya iman kami kepada Tuhan dan cinta kami kepada sesama yang dapat menenangkan hati kami yang berduka karena kematiannya,” kata Pastor Jenkins.

BACA:Foto-foto Pilot Cantik China, Lulusan Terbaik Akademi Militer

BACA:Keluarga Akidi Tio Sumbang Rp 2 Triliun Untuk Penanganan Covid-19 di Sumsel, Enggan Dipublikasi

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.