Raffi Ahmad Dua Hari Kehilangan Penciuman, Gigi dan Rafatar Sempat Positif Covid

Raffi Ahmad tertular COVID-19 dari Rafathar dan Nagita Slavina Foto: Instagram/@raffinagita1717
Raffi Ahmad tertular COVID-19 dari Rafathar dan Nagita Slavina Foto: Instagram/@raffinagita1717
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pembawa acara Raffi Ahmad mrngaku pernah kehilangan indra penciuman selama dua hari sehingga harus isolasi mandiri sepekan.

Raffi juga mengungkapkan kalau anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan istrinya Nagita Slavina sudah pernah duluan terpapar COVID-19

Ketika berbicara di podcast Ivan Gunawan yang mengaku sembuh dari Covid-19 hanya satu hingga dua hari. Berbicara di kanal YouTube-nya, Rans Entertainment, Raffi mengoreksi bahwa gejala yang dirasakan hilang seketika dengan posisi masih positif virus corona.

“Sebenarnya, aku klarifikasi, bukannya aku bilang dua hari negatif, dua hari gejalanya (hilang),” ungkap Raffi Ahmad seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (1/8/2021).

Pemilik nama lahir Raffi Farid Ahmad itu mengungkapkan gejala yang dirasakan saat positif Covid-19. “Aku juga ngerasain pusing, flu, hilang penciuman, tapi cuma dua hari,” ucap Raffi Ahmad.

Meski gejala yang ditimbulkan sembuh dalam dua hari, Raffi Ahmad mengaku tetap menjalani isolasi mandiri di rumah selama satu pekan. Karena bertepatan dengan PPKM Darurat pada saat itu, Raffi Ahmad tetap di rumah dan berhenti beraktivitas meski telah negatif Covid-19.

“Habis itu sudah, di rumah terus, enggak ke mana-mana, sampai akhirnya di PCR delapan kali (sampai sekarang),” ujar Raffi Ahmad.

Rupanya Raffi Ahmad tertular dari istri, Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad, yang lebih dulu positif Covid-19. Raffi Ahmad menegaskan bahwa ia dan keluarganya saat ini sudah sembuh dari Covid-19.

“Yang paling penting itu vitamin, vitamin D, positif thinking, dan juga kalau badan kita sudah enggak enak, kita di rumah saja, takut menularkan orang lain. Kalau aku kemungkinan besar kenanya virus Delta,” ujar Raffi Ahmad.

BACA:Daftar 8 Artis Indonesia Meninggal Dunia Akibat Covid-19

BACA:Artis Jane Shalimar Meninggal Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.