Lelang SPAM Batam! Konsorsium PT Moya dan PT Pembangunan Perumahan Paling Berpeluang

BP Batam bersama 4 perusahaan meninjau lokasi WTP Mukakuning sebagai salah satu bagian dari proses lelang Pemilihan Mitra Kerjasama Penyelenggaraan Operasi dan Pemeliharaan Selama Masa Transisi Sistem Pengelolaan Air Minum (SPAM) Batam, Jumat, 14 Agustus 2020.
BP Batam bersama 4 perusahaan meninjau lokasi WTP Mukakuning sebagai salah satu bagian dari proses lelang Pemilihan Mitra Kerjasama Penyelenggaraan Operasi dan Pemeliharaan Selama Masa Transisi Sistem Pengelolaan Air Minum (SPAM) Batam, Jumat, 14 Agustus 2020.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Panitia lelang Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) BP Batam telah melaksanakan proses prakualifikasi sebanyak 5 peserta lelang konsesi SPAM Batam untuk masa konsesei sampai 15 tahun mendatang.

PT Moya Indonesia yang mengikuti proses lelang bersama PT Pembangunan Perumahan(PP) dinilai paling berpeluang memenangkan lelang mengingat perusahaan ini berpengalaman mengelola SPAM.

Appalagi PT Moya sejak 8 bulan terakhir dipercaya oleh BP Batam sebagai operator mengisi kekosongan pengelolaan pasca berakhirnya konsesi 25 tahun dari PT Adya Tirta Batam, termasuk tetap mempekerjakan  lebih dari 400 mantan karyawan PT ATB.

Informasi yang diperoleh di internal PT Moya menyebutkan, sejak menjadi operator SPAM Batam, PT Moya telah memetakan persoalan SPAM Batam sehingga lebih mudah dalam pengembangkan, mengelola, dan mengarahkan investasi SPAM Batam sehingga tepat sasaran.

“Kami menginventaris banyak persolan SPAM Batam mulai dari pipa bocor, stres area, kawasan yang belum mendapat pelayanan baik, persiapan Batam sebagai kota yang terus bertumbuh, sampai dengan persoalan pencurian air bersih,” ujar sumber tersebut.

Dikatakan, sebagai operator memang PT Moya memang belum saatnya melakukan pembangunan atau kenanamkan investasi karena masih menunggu hasil lelang. Namun dikatakan, jika dipercaya sebagai pemenang lelang, konsersium PT Moya dan dan PT Pembangunan Perumahan(PP) akan memberikan manfaat yang lebih baik bagi Batam.

Manfaat lebih baik itu terutama kontribusi kepada negara dan penyempurnaan sera pengembangan jaringan yang belum menjangkau semua kawasan. Informasi lain, investasi untuk menyempurnakan dan mengembangkan SPAM Batam tidak main-main.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, lima peserta yang secara admimnistrasi dan telah diproses prakualifikasi operating dan maintenance SPAM Batam yakni

1. Konsorsium  PT Moya Indonesia dan PT Pembangunan Perumahan(PP)

2. PT Palyja

BACA:Warga Ini Sebut Respon Pengaduan Pipa Bocor SPAM PT Moya Lebih Baik

BACA:BP Batam Perpanjang Kontrak PT Moya, Sampai Ada Pemenang Kontrak Selanjutnya

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.