Bernilai Rp 2 T, Akhir Pekan Ini Jack Grealish Ganti Seragam, Jadi Pemain Manchester City

Bek kanan Manchester United Aaron Wan-Bissaka kiri berhadapan dengan gelandang Aston Villa Jack Grealish pada pertandingan Liga Inggris musim lalu. (Foto dari Livescore)
Bek kanan Manchester United Aaron Wan-Bissaka kiri berhadapan dengan gelandang Aston Villa Jack Grealish pada pertandingan Liga Inggris musim lalu. (Foto dari Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Akhir pekan ini Jack Grealish sudah melepas seragam Aston Villa untuk mengenakan jersey Manchester City. Klub besutan Pep Guardiola dikabarkan sudah sepakati mahar senilai £ 100 juta (Hampir Rp 2 Triliun).

Sang playmaker telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Villa Park minggu ini di lokasi London barat, tetapi Sportsmail mengungkapkan bahwa transfer tersebut hampir tuntas, mungkin sebelum City menghadapi Leicester di Wembley di Community Shield pada Sabtu 7 Agustus 2021.

Meskipun Grealish (25) diyakini telah mengadakan diskusi lebih lanjut dengan bos Aston Villa minggu ini, ada penerimaan yang berkembang di Villa bahwa kapten mereka akan pergi.

Sebagai penggantinya, Aston Villa terus memantau penyerang Chelsea Tammy Abraham. Manajer Villa Dean Smith berencana untuk membangun kembali timnya tanpa Grealish.

BACA JUGA:

Chelsea bersedia menjual Tammy Abraham – yang juga menjadi target Arsenal – dengan harga sekitar £40 juta dan Villa terus mengincarnya setelah ia mencetak 26 gol di semua kompetisi saat mereka meminjamnya pada musim 2018-19 untuk membantu mereka memenangkan promosi ke Liga Premier melalui babak play-off.

Selain memburu penyerang yang cepat, Villa diperkirakan mencari gelandang serang serbaguna dan pemain bertahan. Mereka tetap berminat kepada kapten Southampton James Ward-Prowse.

Villa cukup sibuk di pasar musim panas ini. Mereka mengontrak Emiliano Buendia dari Norwich yang memecahkan rekor pembelian klub, yakni seharga £ 38 juta (Rp 757 miliar), dan Leon Bailey dari Bayer Leverkusen seharga £ 23 juta (Rp458 miliar), serta membawa pulang Ashley Young setelah 10 tahun meninggalkan klub itu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.