Allianz Life Syariah Ajak Masyarakat Mengenal Lebih Jauh Wakaf pada Asuransi Syariah

Diawali dengan kebaikan, Allianz Life Syariah mengembangkan fitur wakaf pada produk asuransi jiwa syariah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk Asuransi yang bermanfaat dengan cara yang mudah, berkah, ringan, amanah dan sumbangsih
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA,SURYAKEPRI.COM – PT Asuransi Allianz Life Indonesia melalui Unit Usaha Syariah (“Allianz Life Syariah”) menggelar acara Media Workshop dengan tema “Mengenal Wakaf Pada Manfaat Asuransi Syariah”. Allianz berkomitmen untuk mengajak masyarakat dalam mengenal konsep berbuat kebaikan dan tolong menolong, khususnya melalui Wakaf.

Turut hadir menjadi pembicara Yoga Prasetyo, selaku Pimpinan Unit Usaha Syariah Allianz Life Indonesia, Hendra Gunawan selaku Head of Sharia Marketing & Business Support Allianz Life Indonesia dan Muhamad Yusuf selaku Direktur Inisiatif Wakaf
(I-wakaf) yang berbagi mengenai penerapan wakaf pada manfaat asuransi syariah.

Yoga Prasetyo, selaku Pimpinan Unit Usaha Syariah Allianz Life Indonesia
Yoga Prasetyo, selaku Pimpinan Unit Usaha Syariah Allianz Life Indonesia

Wakaf merupakan salah satu ibadah untuk mengumpulkan amalan jariyah dimana seseorang menyerahkan sebagian harta benda yang dimanfaatkan untuk keperluan ibadah dan kesejahteraan umum.

Saat ini, telah terjadi perkembangan instrumen dimana wakaf tidak hanya bisa dilakukan dengan memberikan aset tidak bergerak seperti tanah atau bangunan, tetapi bisa juga menggunakan uang atau wakaf tunai.

Allianz Life Syariah sendiri telah meluncurkan fitur wakaf pada produk asuransi jiwa unit link AlliSya Protection Plus sejak 2019. Hadirnya fitur ini didasarkan pada fatwa Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) Nomor 106 Tahun 2016 tentang Wakaf Manfaat Asuransi dan Manfaat Investasi pada Asuransi Jiwa Syariah.

BACA:Pemain Terbaik Bundesliga 2021, Robert Lewandowski, Jadi Rebutan Chelsea dan Manchester City

BACA:Menlu AS Antony Blinken Ungkap Pembicaraan Strategis dengan Indonesia; Bahas Apa?

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.