Belum Melapor ke Spurs, Harry Kane Akan Lakukan Apapun Demi Tinggalkan Lilywhites

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane menjadi pencetak gol terbanyak atau top skor Liga Inggris 2020/21 dengan catatan 23 gol. (foto dari Premierleague.com)
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane menjadi pencetak gol terbanyak atau top skor Liga Inggris 2020/21 dengan catatan 23 gol. (foto dari Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Harry Kane dilaporkan telah bertekad untuk melakukan apa pun demi untuk meninggalkan Tottenham Hotspur pada musim panas ini. Dia bahkan belum melapor ke klub setelah masa liburannya usai.

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane bertekad untuk meninggalkan klub musim panas ini untuk bergabung dengan juara Liga Premier Manchester City.

Sampai sekarang penyerang internasional Inggris berusia 28 tahun itu belum muncul di klub untuk pelatihan pra-musim pada Senin dan Selasa (2-3/8/2021) di tengah spekulasi seputar masa depannya.

Spurs dilaporkan bersiap untuk memberikan ‘denda yang signifikan’ kepada jimat mereka atas tindakannya.

BACA JUGA:

Menurut Football Insider, Kane telah memberi tahu rekan setimnya di timnas Inggris dan sesama target transfer City, Jack Grealish, tentang keinginannya untuk pindah ke Stadion Etihad musim panas ini.

Laporan itu juga menyatakan bahwa striker tersebut akan melakukan “apa pun yang diperlukan” untuk meninggalkan Spurs sebelum batas waktu 31 Agustus dan tidak ada yang akan menghentikannya untuk melakukannya.

Kane telah menghabiskan seluruh karirnya bersama Tottenham, tetapi belum memenangkan trofi utama dan ingin memaksa pindah musim panas ini, dengan tim asuhan Pep Guardiola diyakini sebagai tujuan pilihannya.

Kapten Inggris, yang dihargai lebih dari £ 120 juta (Rp2,4 triliun), juga dipantau oleh Chelsea dan Manchester United.

Tetapi ketua Spurs Daniel Levy tetap enggan menjual pemain bintang mereka, terutama ke rival langsung di Liga Premier. Levy menyatakan baru akan melepas Kane di angka £ 160 juta (Rp3,1 triliun) dibayar tunai!

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.