Cristiano Ronaldo Ingin Kembali ke Real Madrid, Tapi Tergantung Pemain Ini   

Cristiano Ronaldo (Foto: Bussines Insider)
Cristiano Ronaldo (Foto: Bussines Insider)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo ingin bergabung kembali dengan raksasa Spanyol Real Madrid.

Pemenang Ballon d’or lima kali itu memang telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub Serie A Juventus dan sekarang sedang mempertimbangkan pilihannya.

Menurut AS, pemain berusia 36 tahun itu ‘ingin kembali’ ke Santiago Bernabeu, meskipun pemain internasional Portugal itu sadar bahwa potensi kepindahannya tergantung pada keberhasilan Real mengejar Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Penyerang PSG itu merupakan pemain impian presiden Florentino Perez, yang menginginkan pemuda 22 tahun tersebut menjadi Galactico berikutnya di Real.

BACA JUGA:

Potensi kedatangan Mbappe di Real dapat menghambat kembalinya Ronaldo, meskipun pelatih kepala yang baru diangkat, Carlo Ancelotti, dapat membujuk petinggi klub untuk merekrut pemain Juve tersebut.

Carlo Ancelotti pernah bekerja sama dengan Ronaldo antara 2013 dan 2015 ketika menukangi Real Madrid.

Meski telah berumur, Cristiano Ronaldo masih tetap tajam dan mengungguli banyak pemain muda. Dia masih bisa menjadi capocannoniere alias top skor Serie A 2020-2021 dengan catatan 29 gol.

Sejak bergabung dari Real Madrid pada 2018, Ronaldo telah membuat 133 penampilan untuk Juventus, mencetak 101 gol dan memberikan 22 assist.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Juventus, Kylian Mbappe, PSG, Florentino Perez, Galactico, Carlo Ancelotti 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.