Gerayangi Bokong dan Dada Pramugari, Penumpang Cabul Dilakban di Kursi Pesawat

Rekaman ponsel menunjukkan Berry dilakban di kursi pesawat. (Foto Reuters via 247newsaroundtheworld)
Rekaman ponsel menunjukkan Berry dilakban di kursi pesawat. (Foto Reuters via 247newsaroundtheworld)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

MIAMI, SURYAKEPRI.COM – Seorang penumpang pesawat Frontier Airlines terpaksa dilakban di kursinya gegara berbuat cabul dengan menggerayangi bokong dan dada seorang pramugari. Tak hanya itu, pria bernama Maxwell Berry ini juga meninju seorang pramugara.

Maxwell Berry (22), yang berasal dari Norwalk, Ohio, dilakban di kursinya saat penerbangan pada 31 Juli menuju ke Miami, Florida.

Menurut laporan polisi dari Departemen Kepolisian Miami-Dade, Berry mabuk ketika dia menempelkan cangkir kosong ke bokong pramugari.

Dia kemudian dilaporkan [sengaja] menumpahkan minuman ke bajunya lalu pergi ke toilet, kemudian berjalan keluar tanpa baju.

BACA JUGA: 

Setelah seorang pramugari berusaha membantu Berry untuk mengambil baju ganti dari tasnya, dia malah memanfaatkan kesempatan untuk meraba-raba dada pramugari lainnya.

Berry – lulusan Ohio Wesleyan University, menurut profil LinkedIn- nya – kemudian diduga meninju wajah seorang pramugari dan membual tentang orang tuanya yang memiliki kekayaan US$ 2 juta (Rp 28 miliar).

Berry memukuli pramugara Frontier Airlines. Penumpang yang mengambil video menggambarkan Berry bertindak 'agresif'. (Foto Reuters 247newsaroundtheworld)
Berry memukuli pramugara Frontier Airlines. Penumpang yang mengambil video menggambarkan Berry bertindak ‘agresif’. (Foto Reuters 247newsaroundtheworld)

Ulah cabul Berry dilaporkan kepada Pramugara (laki-laki) untuk mengawasinya, tetapi dia malah memukuli pramugara tersebut.

ABC 6 News melaporkan bahwa insiden mengejutkan itu diambil oleh penumpang bernama Alfredo Rivera menggunakan rekaman ponsel.  Itu menggambarkan Berry sebagai “agresif” dan mengatakan dia “pada dasarnya menyerang pramugari laki-laki.”

Para kru pesawat terpaksa mengikatnya ke kursi menggunakan lakban di tengah penerbangan dari Philadelphia ke Miami.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.