Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Bayarkan Santunan Kecelakaan Meninggal Dunia Dalam 0 Hari

Editor : Sudianto Pane

Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Melakukan pembayaran santunan meninggal dunia kepada ahli waris yang sah di wilayah kerja Cabang Kepulauan Riau di wilayah Batu Besar Kota Batam
Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Melakukan pembayaran santunan meninggal dunia kepada ahli waris yang sah di wilayah kerja Cabang Kepulauan Riau di wilayah Batu Besar Kota Batam
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Selama pelaksanaan periode PPKM Darurat wilayah Kota Batam Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau tetap menunjukkan kinerjanya untuk selalu memberikan pelayanan yang prima dengan tetap mematuhi ketentuan seperti protokol Kesehatan yang berlaku, Komitmen ini ditunjukkan dengan tetap dibukanya pelayanan bagi korban kecelakaan lalu lintas selama pelaksanaan periode PPKM Darurat wilayah Kota Batam pada pukul 08.00 WIB – 16.00 WIB.

Pelayanan prima PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dibuktikan dengan telah dilakukan pembayaran santunan meninggal dunia kepada ahli waris yang sah di wilayah kerja Cabang Kepulauan Riau, tepatnya di wilayah Batu Besar Kota Batam dalam rentang waktu kurang dari 1 hari atau dihari yang sama.

.Baca : Jasa Raharja Kepri Peringati 1 Tahun Core Values BUMN “AKHLAK”

.Baca : Komitmen PT Jasa Raharja Cabang Kepri Dalam Pelayanan Kepada Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Masa Pandemi

Kecelakaan yang terjadi pada tanggal 3 Agustus 2021 tersebut mengakibatkan korban an. Abdul Hamit meninggal dunia pada tanggal 3 Agustus 2021 pagi hari di TKP.

Ketika mengetahui informasi bahwa korban meninggal dalam perawatan, petugas juga langsung mengunjungi keluarga korban sehingga pada siang hari yang sama dapat langsung dibayarkan dana santunan korban meninggal dunia kepada ahli waris korban yaitu suami sahnya dengan cara transfer.

“Jasa Raharja langsung mengumpukan kelengkapan berkas dan memastikan keabsahan ahli waris korban yang meninggal duni untuk menerima santunan sebesar Rp. 50.000.000 yang didasari kecelakaan lalu lintas sesuai laporan polisi yang diterbitkan”, ujar Mulyadi, Rabu, 04 Agustus 2021.(*)

Sumber: Jasa Raharja Batam

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.