Kane Berulah, Bikin Marah Fans Tottenham: Pergi Kau Secepat Mungkin…!

Fans Tottenham Hotspur marah atas sikap Harry Kane dan ingin agar dia secepatnya meninggalkan klub kesayangan mereka. (Foto dari talkSPORT)
Fans Tottenham Hotspur marah atas sikap Harry Kane dan ingin agar dia secepatnya meninggalkan klub kesayangan mereka. (Foto dari talkSPORT)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Sikap Harry Kane yang sudah dua hari mangkir dari latihan bersama Tottenham Hotspur, membuat fans The Lilywhites berang dan menyuruhnya untuk pergi dari klub itu secepatnya.

Harry Kane memang dikabarkan akan melakukan apapun demi meninggalkan Tottenham Hotspur dan bergabung dengan Manchester City.

Sebenarnya fans Spurs bisa memahami keinginan Harry Kane karena dengan bakatnya yang besar tetapi tidak bisa meraih trofi besar bersama Spurs, sehingga dia ingin pindah ke klub yang lebih besar untuk mendapatkan jaminan kesuksesan.

Sudah membela Spurs selama 17 tahun dan Harry Kane dianggap sebagai pahlawan mereka. Kane adalah pencetak gol tertinggi kedua dalam sejarah mereka. Harry Kane sudah mencetak 208 gol untuk Spurs, sama dengan raihan Bobby Smith, dan hanya kalah dari Jimmy Greaves yang mencatat 266 gol.

BACA JUGA:

Tetapi sikap Kane telah melukai fans dan mereka menilai pemain internasional Inggris sekaligus pahlawan Spurs itu telah menodai “warisannya” di klub London Utara itu.

Striker berusia 28 tahun itu seharusnya sudah kembali ke klub untuk persiapan pra-musim pada hari Senin (2/8/2021), tetapi sampai hari Selasa dia masih belum kembali. Bahkan dia tidak mengabari klub mengenai alasan ketidakhadirannya.

Kane diduga kesal kepada ketua klub Daniel Levy yang menolak tawaran £ 100 juta (hampir Rp 2 triliun) dari Manchester City. Pemilik Spurs itu mematok £ 160 juta (Rp 3,19 triliun) dibayar tunai, hal yang dinilai sebagai hukuman terhadap Kane.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.