“Menyingkir Kalian..!”: Presiden AS Joe Biden Marah Besar Kepada Gubernur Texas dan Florida

Presiden AS Joe Biden. (Foto dari 247newsaroundtheworld )
Presiden AS Joe Biden. (Foto dari 247newsaroundtheworld )
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

WASHINGTON, SURYAKEPRI.COM – Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden marah besar kepada Gubernur Texas Greg Abbott, Gubernur Florida Ron DeSantis, dan sejumlah pejabat lainnya. Persoalan apa?

Pada Selasa (3/8/2021) waktu AS, Presiden Joe Biden marah dan menyuruh gubernur Texas dan gubernur Florida yang berasal dari Partai Republik itu untuk “menyingkir”.

Kemarahan Biden lantaran kedua gubernur menunjukkan sikap resisten alias menolak aturan vaksin dan kewajiban memakai masker yang bertujuan melawan varian COVID-19 Delta yang lebih menular dan berbahaya.

Biden, yang berasal dari Partai Demokrat, mendesak agar mereka, baik pemerintah Texas dan Florida serta pihak swasta untuk mengharuskan orang-orang divaksinasi sebagai syarat untuk lebih bebas melakukan kegiatan sehari-hari.

BACA JUGA: 

Berbicara dari Gedung Putih, Joe Biden dengan tajam mengkritik para politisi Republik itu yang telah bergerak untuk memblokir penerapan kembali mandat pemakaian masker untuk memperlambat strain delta virus.

Ketegangan melonjak di negara bagian mereka dan bagian lain negara itu yang memiliki sejumlah besar orang yang tidak divaksinasi.

“Jika Anda tidak akan membantu, setidaknya menyingkir dari orang-orang yang mencoba melakukan hal yang benar,” kata Biden.

Biden mendukung langkah New York City untuk mewajibkan vaksinasi bagi orang-orang yang makan di dalam ruangan [restoran] atau pergi ke gym, serta langkah perusahaan untuk meminta vaksin kembali bekerja, dan mengatakan lebih banyak daerah dan bisnis harus mengikutinya.

Kebijakan tersebut telah dilarang untuk berbagai tingkat di setidaknya tujuh negara bagian yang dipimpin Republik [GOP].

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.