Thursday, April 18, 2024
HomeSportSepakbolaJack Grealish Makan Korban, Man City Terpaksa Lepas Bernardo Silva ke Atletico...

Jack Grealish Makan Korban, Man City Terpaksa Lepas Bernardo Silva ke Atletico Madrid

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Jack Grealish makan korban. Kedatangan kapten Aston Villa itu ke  Etihad membuat Manchester City terpaksa melepas Bernardo Silva.

Atletico Madrid disebut berada di barisan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain Portugal itu.

Pemain 26 tahun  itu telah membuat 201 penampilan untuk The Citizens sejak tiba dari AS Monaco pada 2017. Dia mencetak 35 gol dan menyumbang 44 assist selama periode sukses bersama juara Inggris.

Masa depan Silva di Stadion Etihad terus dipertanyakan, karena juara Liga Premier itu mendekati kesepakatan £ 100 juta untuk kapten Aston Villa Jack Grealish.

BACA JUGA:

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Atletico dan Barcelona sedang bersiap untuk bersaing mendapatkan tanda tangan Bernardo Silva, yang masih memiliki empat tahun tersisa dalam kontraknya bersama Manchester City.

Namun, menurut Mundo Deportivo, tim besutan Diego Simeone berada di posisi terdepan untuk mendapatkan jasa Silva, karena Barcelona tidak mampu bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya musim panas ini mengingat masalah keuangan mereka.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Silva ‘tertarik’ pindah ke Atletico, meskipun juara La Liga mungkin harus mengajukan tawaran sekitar £ 45 juta (sekitar Rp895 miliar) untuk mengamankan jasanya.

Itu berada di bawah nilai pasar sang pemain. Menurut Transfermarkt, nilai pasar Bernardo Silva saat ini sebesar € 70 juta (£ 59 juta) atau sekitar Rp 1,18 triliun.

Pemain internasional Portugal itu membuat 45 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester City selama kampanye 2020-21, mencetak lima gol, dan memberikan sembilan assist.

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Atletico Madrid, Manchester City, Bernardo Silva, Portugal, Aston Villa, Jack Grealish, Bursa Transfer 2021, Liga Inggris 2021/22, Barcelona

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER