Friday, March 29, 2024
HomeSportSepakbolaManchester City Berhenti Kejar Kane, Fokus ke Messi

Manchester City Berhenti Kejar Kane, Fokus ke Messi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manchester City bisa berhenti memburu Harry Kane dan mengalihkan fokusnya kepada Lionel Messi yang sekarang berstatus bebas transfer setelah berpisah dari Barcelona.

The Citizens baru saja menuntaskan transfer bernilai £100 juta untuk Jack Grealish pada Kamis (5/8/2021) malam dan terus dihubungkan dengan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane.

Namun, Barcelona mengumumkan pada hari Kamis bahwa Messi tidak akan menandatangani kontrak baru di Camp Nou, dan Man City dianggap sebagai favorit yang akan mengontraknya dengan status bebas transfer musim panas ini.

BACA JUGA:

Menurut The Express, harapan Kane untuk pindah ke Manchester bisa berakhir dengan keluarnya Messi. Juara Liga Premier 2020/21 berpotensi mengalihkan perhatian mereka ke pemain internasional Argentina.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Man City telah siap untuk menawarkan £130 juta untuk Kane, tetapi sekarang dapat menempatkan fokus penuh mereka untuk mendapatkan paket yang menguntungkan dengan menarik Messi ke Stadion Etihad.

Wartawan Italia Fabrizio Romano mengklaim bahwa Paris Saint-Germain (PSG) telah melakukan kontak dengan Messi untuk menggunakan jasanya.

Namun, raksasa Ligue 1 diyakini saat ini fokus untuk memperpanjang kontrak Kylian Mbappe dan karena itu akan sulit bagi mereka untuk mendatangkan pemain Amerika Selatan itu pada musim panas ini.

Dan, Messi sendiri tampaknya akan lebih memilih Manchester City karena faktor Pep Guardiola.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Messi, Guardiola, Manchester City, Barcelona, Harry Kane, PSG 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER