Balas Serangan Balon Api, Israel Membom Situs Hamas di Gaza  

Ilustrasi: Asap mengepul menyusul serangan rudal Israel ke Kota Gaza pada 13 Mei 2021. (AP/Khalil Hamra via Times of Israel)
Ilustrasi: Asap mengepul menyusul serangan rudal Israel ke Kota Gaza pada 13 Mei 2021. (AP/Khalil Hamra via Times of Israel)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TEL AVIV, SURYAKEPRI.COM – Serangan balon api oleh Hamas memicu kemarahan militer Israel. Mereka pun membalasnya dengan serangan udara, membom sejumlah situs Hamas di Jalur Gaza, Sabtu (7/8/2021).

Belum ada laporan mengenai korban atau kerusakan dari serangan yang menargetkan apa yang dikatakan militer sebagai situs peluncuran roket dan kompleks milik Hamas, kelompok Islam yang menguasai Gaza.

Pesawat-pesawat tempur Israel menyerang sejumlah lokasi di Jalur Gaza pada Sabtu malam sebagai tanggapan atas gelombang serangan balon api yang diluncurkan ke Israel dari daerah kantong pantai sehari sebelumnya, kata militer.

Israel Defense Forces (IDF) mengatakan pihaknya menyerang sebuah kamp dan posisi peluncuran roket di Jalur Gaza milik Hamas, menambahkan bahwa pihaknya akan “terus menanggapi dengan serangan terhadap upaya teror dari Gaza.”

BACA JUGA:

Penduduk daerah kantong Palestina dan komunitas Israel di dekat perbatasan melaporkan mendengar ledakan di Jalur Gaza utara.

Laporan tambahan dari media Palestina mengatakan anggota Hamas menembakkan senapan mesin ke arah pesawat Israel di atas Jalur Gaza.

Serangan udara itu terjadi setelah setidaknya empat kebakaran semak disulut di Israel selatan oleh balon-balon yang membawa alat pembakar yang diluncurkan dari Jalur Hamas pada hari Jumat.

Tiga kebakaran terjadi di hutan Kissufim, dan satu lagi di hutan Be’eri, dua cagar alam yang terletak di perbatasan Israel dan Gaza, kata juru bicara Dana Nasional Yahudi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.