Inggris Kirim Petugas Bantu Tangani Kebakaran Hutan di Yunani, di Turki 8 Orang Tewas

Kebakaran hutan terjadi di tengah gelombang panas paling parah di negara itu dalam 30 tahun, dengan suhu melonjak hingga lebih dari 40oC (104oF) di beberapa daerah.

Ribuan orang telah dievakuasi dengan feri. (Foto dari Sky News)
Ribuan orang telah dievakuasi dengan feri. (Foto dari Sky News)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

ANTHENA, SURYAKEPRI.COM –  Inggris mengirim petugas pemadam kebakaran untuk membantu Yunani menangani kebakaran hutan hebat di negeri para dewa itu. sementara negeri tetangga Turki juga berjibaku menghadapi kondisi yang sama.

Petugas pemadam kebakaran Inggris sedang dikerahkan untuk mengatasi kebakaran hutan yang mengamuk di Yunani – saat rekaman baru menunjukkan orang-orang melarikan diri dengan perahu saat api memenuhi langit.

Itu terjadi setelah kematian seorang petugas pemadam kebakaran sukarela dan evakuasi ribuan orang dari sebuah pulau dekat Athena, serta kota-kota di utara ibu kota, karena api terus berkobar.

Dewan Kepala Pemadam Kebakaran Nasional (NFCC) Inggris mengatakan tim dari layanan pemadam kebakaran Merseyside, Lancashire, South Wales, London, dan West Midlands akan terbang ke Athena pada akhir pekan untuk memerangi api bersama petugas pemadam kebakaran Yunani.

Itu terjadi ketika negara-negara Eropa lainnya juga bergulat dengan kebakaran hutan yang menghancurkan.

BACA JUGA:

Lebih banyak lingkungan di Turki telah dievakuasi, sementara dua orang – seorang wanita berusia 53 tahun dan keponakannya yang berusia 34 tahun – tewas dalam kebakaran hutan yang mencapai desa San Lorenzo di Italia.

Menteri Dalam Negeri Priti Patel mengatakan tentang situasi di Yunani: “Saya telah melihat secara langsung minggu ini kebakaran hutan yang menghancurkan yang melanda Yunani,  dan Inggris bahu-membahu dengan teman-teman Yunani kami pada saat yang sulit ini.”

“Saya telah meminta Dewan Kepala Pemadam Kebakaran Nasional untuk mengirimkan tim spesialis untuk memberikan dukungan dalam menanggapi keadaan darurat ini.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.