Menantu Akidi Tio Bantah Istrinya Punya Utang Rp2,3 M ke Dokter di Palembang

Editor : Sudianto Pane

Keluarga almarhum Akidi Tio saat tiba di Markas Polda Sumatera Selatan, Palembang, Senin. (ANTARA/M Rieko Elko)
Keluarga almarhum Akidi Tio saat tiba di Markas Polda Sumatera Selatan, Palembang, Senin. (ANTARA/M Rieko Elko)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Rudi Sutadi, menantu Almarhum Akidi Tio membantah istrinya, Heriyanty memiliki utang bisnis sebesar Rp2,3 miliar kepada Siti Mirza Nuria, seorang dokter di Palembang, Sumatera Selatan. Rudi membantah istrinya memiliki hubungan bisnis dengan Siti Mirza.

“Hoax,” ujar Rudi singkat saat dihubungi CNNIndonesia.com melalui pesan WhatsApp, Jumat (6/8).

Sebelumnya, Siti Mirza mengatakan bahwa Heriyanty memiliki utang Rp2,3 miliar kepada dirinya setelah tidak memberikan bagi hasil keuntungan dalam berinvestasi pada usaha ekspedisi yang dijalankan anak bungsu Akidi Tio tersebut.

.Baca : Kapolda Sumsel Irjen Eko Indra Heri Minta Maaf Soal Hibah Bodong Rp 2 T dari Keluarga Akidi Tio

.Baca : Hibah Rp 2 Triliun Bodong, Anak Akidi Tio, Heryanty Diperiksa Dokter RSJ

Rudi pun mengatakan istrinya, Heriyanty, tidak pernah memiliki hubungan bisnis sama sekali dengan Siti Mirza.

“Ya [tidak ada hubungan bisnis]. Maaf saya sudah mau tidur,” ujar Rudi enggan dikonfirmasi lebih lanjut.

Diketahui, Siti Mirza merupakan teman dekat Heriyanty yang diungkap Dahlan Iskan dalam blog pribadinya. Siti Mirza menjadi salah satu korban tertipu bujuk rayu Heriyanty untuk memberikannya sejumlah uang bernominal besar dengan dalih investasi.

Menanggapi pernyataan tersebut, Siti Mirza menganggap keluarga Heriyanty hanya ingin menghindar dari aduan yang dirinya buat. Saat ini dirinya tengah berkonsultasi dengan pengacara untuk segera melayangkan laporan kepolisian secara resmi, tentang tuntutan mengembalikan utang Rp2,3 miliar tersebut.

“Kalau saya mau buat pengaduan, banyak sekali saksinya. Malahan ada orang bank, pengusaha jual-beli mobil, dan lain-lain. Ya, nanti tergantung pengacara saya saja,” ungkap Siti Mirza kepada CNNIndonesia.com.

Siti Mirza enggan melaporkan Heriyanty. Beberapa pertimbangan karena Heriyanty sering sakit-sakitan dan usahanya yang bangkrut menyebabkan tidak ada uang lagi untuk membayar utang tersebut. Selain itu, Siti Mirza mengakui bahwa Heriyanty pernah menjadi sahabat yang sangat dekat dengan dirinya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.