AS Roma Sepakat Tebus Tammy Abraham Senilai £ 34 Juta dari Chelsea

Sky Italia melaporkan bahwa AS Roma telah menyetujui kesepakatan senilai £ 34 juta  (Rp 677 miliar) untuk mengontrak Tammy Abraham dari Chelsea.   (Foto dari The Top Flight)
Sky Italia melaporkan bahwa AS Roma telah menyetujui kesepakatan senilai £ 34 juta  (Rp 677 miliar) untuk mengontrak Tammy Abraham dari Chelsea.   (Foto dari The Top Flight)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Chelsea memilih untuk jual putus Tammy Abraham ke tim asing daripada dijual atau dipinjamkan ke rival Liga Premier. Striker berusia 23 tahun itu tidak menjadi pilihan Thomas Tuchel setelah menggantikan Frank Lampard.

Namun, Sky Italia melaporkan bahwa AS Roma telah menyetujui kesepakatan senilai £ 34 juta  (Rp 677 miliar) untuk mengontrak Tammy Abraham dari Chelsea.

Striker berusia 23 tahun itu kini harus memutuskan apakah dia ingin bergabung dengan klub Italia, yang diasuh oleh mantan bos Chelsea Jose Mourinho.

Sesama klub Serie A Atalanta dan klub Inggris Arsenal juga tertarik pada Abraham, tetapi preferensi Chelsea adalah menjualnya ke klub asing, membuat kemungkinan pindah ke rival London mereka lebih kecil.

Abraham tersingkir dari pada pertengahan musim lalu ketika Thomas Tuchel menggantikan Frank Lampard sebagai pelatih kepala dan dikeluarkan dari skuad untuk final Liga Champions bulan Mei, meskipun sudah fit sepenuhnya.

BACA JUGA: 

Kedatangan Romelu Lukaku yang akan segera terjadi dari Inter Milan akan semakin mendorong Abraham semakin menjauh dari lapangan, sehingga tidak ada pilihan bagi striker Inggris itu untuk bertahan di Stamford Bridge.

Meskipun waktu bermainnya terbatas selama paruh kedua musim lalu, Abraham mengakhiri musim sebagai pencetak gol terbanyak Chelsea dengan 12 gol.

Dia telah tampil di masing-masing dari tiga pertandingan persahabatan pra-musim Chelsea dan bisa terlibat saat mereka menghadapi Villarreal di final Piala Super pada hari Rabu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.