Reaksi Marcus Rashford Usai Jalani Operasi Bahu

Marcus Rashford dengan bahu yang masih diperban usai menjalani operasi bahu. Dia menjalani operasi pada Jumat (6/8/2021). (Foto: Twitter Rashford)
Marcus Rashford dengan bahu yang masih diperban usai menjalani operasi bahu. Dia menjalani operasi pada Jumat (6/8/2021). (Foto: Twitter Rashford)

SURYAKEPRI.COM – Penyerang  Manchester United Marcus Rashford telah menjaalani operasi bahu pada Jumat (6/8/2021) dan sekarang harus beristirahat selama 12 minggu untuk pemulihan.

Sebagai tanda dari karakternya yang luar biasa dan kesediaannya untuk membantu tim, Marcus Rashford tetap bermain dalam kondisi cedera yang menyakitkan untuk sebagian besar musim lalu dan masih mencatatkan 64 penampilan untuk klub dan negara

Pertandingan terakhir Rashford adalah saat membela Tim Nasional Inggris di final Euro 2020.

Dikonfirmasi akhir bulan lalu bahwa, setelah konsultasi antara pemain, manajer, staf medis klub dan spesialis, pemain nomor 10 itu kemudian diputuskan untuk segera menjalani prosedur operasi.

BACA JUGA: 

Setelah penilaian lebih lanjut tentang cederanya dibuat dan setelah liburan yang sangat layak, operasinya pun dilakukan Jumat minggu lalu.

Memberikan pembaruan kepada jutaan penggemarnya di media sosial, penyerang United yang menginspirasi ini telah memosting pesan optimis ini: “Terima kasih atas semua harapan baik,” tulisnya.

“Saya menjalani operasi pada Jumat pagi dan semuanya berjalan sangat baik. Sedikit sakit, tapi selain itu saya merasa baik. Semoga hari kalian semua menyenangkan!”