Friday, March 29, 2024
HomeLainnyaBisnisBisa Dikendarai, Miniatur Ferrari Testa Rossa Ini Seharga 7 Unit Avanza Veloz 

Bisa Dikendarai, Miniatur Ferrari Testa Rossa Ini Seharga 7 Unit Avanza Veloz 

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Jika Anda “ngidam” Ferrari Testa Rossa tetapi tidak punya uang sebanyak US$ 40 juta (Rp 574,5 miliar), jangan khawatir. Anda bisa gaya dengan replikanya yang bisa dikendarai.

Produsen mobil Italia itu telah bermitra dengan The Little Car Company untuk memproduksi replika Ferrari Testa Rossa, yang dinamai “Ferrari Testa Rossa J”. Miniatur ini berdimensi tiga perempat dari ukuran aslinya.

Mobil ini seperti Mini-me, mobil mainan untuk anak-anak  dari Toys R’ Us. Ferrari mini ini dilengkapi baterai powertrain listrik 12kW yang dapat dilepas.

Memiliki empat mode mengemudi yang berbeda — Novice, Comfort, Sport, dan Race –  dengan interior kulit dalam bodi aluminium yang cantik dan menggunakan Ban Pirelli.

BACA JUGA:

Mobil ini persis mobil aslinya. Detailnya sangat identik dengan Ferrari Testa Rossa, yang memulai debutnya pada tahun 1957.

Ferrari Testa Rossa J diproduksi terbatas, hanya 299 unit di seluruh dunia. Dilengkapi nomor VIN unik dan Lencana Ferrari asli.

Produsen memperingatkan bahwa mobil ini hanya boleh dikendarai oleh mereka yang telah berusia minimal 14 tahun.

Ngomong-ngomong, berapa harganya? Ferrari Testa Rossa J dibanderol seharga US$ 109,135  atau sekitar Rp 1,56 miliar. Itu setara harga tujuh unit Toyota Avanza Veloz yang berkisar Rp 212,9 juta per unit.

Untuk membelinya, hubungi dealer Ferrari Beverly Hills dan pilih dari 53 opsi yang dapat disesuaikan. Anda tertarik? (*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: hypebeast

Ferrari, Ferrari Testa Rossa, Harga, Testa Rossa J, Harga Ferrari Testa Rossa J, Harga Testa Rossa, Miniatur Mobil, Little Car Company, Mobil Mini-me

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER