Kapolsek Moro dan Kasat Intelkam Polres Karimun Berganti

Penulis: Rachta Yahya/ Editor: Redaksi

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Gerbong mutasi kembali bergerak di jajaran Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau (Kepri).

Itu setelah dua jabatan utama di jajaran Polres Karimun yakni Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Moro dan Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Intelkam) resmi berganti.

Acara serah-terima jabatan (sertijab) langsung dipimpin Kapolres Karimun yang baru yakni AKBP Tony Pantano, SIK, SH di ruang rapat utama Mapolres Karimun.

Kapolsek Moro yang sebelumnya dijabat AKP Edy Wiyanto, SH, MH resmi diserahkan kepada Iptu Efendi Marpaung yang sebelumnya menjabat sebagai Pejabat Sementara Auditor I ITBID 2 ITWASDA Polda Kepri.

Sementara AKP Edy Wiyanto selanjutnya menempati posisi baru sebagai Kasubagrenmin Ro SDM Polda Kepri.

Keputusan alih tugas Kapolsek Moro tersebut terlampir dalam Surat Keputusan Kapolda Kepri No. Kep/324/VII/2021/ tertanggal 28 Juli 2021.

Berikutnya Kepala Satintelkam Polres Karimun sebelumnya dijabat Iptu Marcell Prasetya, STK, M.Sc, SIK secara resmi diserahkan kepada AKP Preddy Pakpahan yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Lingga.

Iptu Marcell Prasetya pindah tugas sebagai Pejabat Sementara Panit 2 Subdit 4 Ditintelkam Polda Kepri.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH yang memimpin upacara sertijab tersebut memberikan ucapan selamat dan terima kasih kepada AKP Edy Wiyanto, SH, MH dan Iptu Marcell Prasetya, STK, M.Sc, SIK atas pengabdiannya selama ini di Polres Karimun.

“Tetap jaga silaturahmi dengan Polres Karimun,” pinta Tony.

Untuk pejabat baru, Tony mengucapkan selamat bergabung di Polres Karimun dan minta untuk selalu berikan pengabdian terbaik untuk Polres Karimun. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.