Arsenal Hampir Tuntaskan Transfer Martin Odegaard dari Real Madrid 

Martin Odegaard. (Foto dari Sportsmole)
Martin Odegaard. (Foto dari Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Arsenal dilaporkan mendekati kesepakatan £ 29,8 juta atau sekitar Rp 588 miliar untuk menebus Martin Odegaard dari Real Madrid.

Kapten tim nasional Norwegia itu menikmati masa pinjaman enam bulan yang positif di Emirates musim lalu – menyumbangkan dua gol dan dua assist dalam 20 penampilan – dan The Gunners sangat ingin mendaratkannya secara permanen pada bursa transfer 2021 ini.

Setelah Odegaard dikeluarkan dari skuad Carlo Ancelotti untuk menghadapi Alaves dalam pertandingan LaLiga, Sabtu (14/6/2021), agen playmaker dilaporkan terbang ke London untuk membahas kesepakatan dengan Arsenal.

Sekarang, The Athletic melaporkan bahwa Arsenal sudah ‘dekat’ untuk menyambut kembalinya Odegaard ke klub.

BACA JUGA:

Pemain berusia 22 tahun itu juga melewatkan latihan bersama Real Madrid pada hari Selasa untuk mengantisipasi kemungkinan pindah.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Real Madrid akan melepaskan pemain tersebut di bawah £ 30 juta, dan jika rinciannya diselesaikan dengan cepat, Odegaard dapat diumumkan pada waktunya untuk menghadapi Chelsea pada hari Minggu.

Mantan bintang muda Stromsgodset menandatangani kontrak dengan Real Madrid saat berusia 16 tahun pada tahun 2015, tetapi hanya mencatat 11 penampilan untuk tim senior. Kontraknya di Bernabeu akan berakhir pada tahun 2023. (*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Martin Odegaard, Arsenal, Real Madrid, Kapten Norwegia, Bursa Transfer 2021

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.