Fitur Telekonsultasi Dokter Pribadi Alodokter Siap Dampingi Pasien COVID-19

Alodokter
Alodokter
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA,SURYAKEPRI.COM – Keputusan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh pemerintah yang telah berlangsung hingga kini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi penurunan kasus COVID-19 di Indonesia.

Dalam pelaksanaannya, masyarakat diimbau tidak lengah dan tetap taat mengikuti regulasi pemerintah untuk sementara waktu membatasi kegiatan di luar rumah demi menghentikan penyebaran virus corona.

Untuk merealisasikan program ini, tentu bukan hanya menjadi tugas pemerintah saja, namun diperlukan dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak untuk saling bersinergi dalam mempercepat penyelesaian pandemi di Indonesia.

Alodokter, sebagai platform layanan kesehatan digital dengan lebih dari 30 juta pengguna, turut berupaya untuk terus meningkatkan pelayanannya terutama di masa sulit seperti ini. Sebagai bentuk kepedulian terhadap pasien COVID-19 dan keluarga yang terdampak, Alodokter menyediakan layanan kesehatan berupa pendampingan dokter pribadi yang telah hadir sejak Mei 2020 lalu.

BACA:Ada Jenazah di Roda Pendaratan Pesawat Militer AS, Presiden Afghanistan Kabur Bawa Uang Satu Helikopter

BACA:Taliban Bebaskan 1000 Tahanan dari Penjara, Pemerintah Afghanistan Bisa Jatuh dalam 90 Hari

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.