Komunitas HDCI Batam dan Kepri Sebar 1.945 Paket Sembako di HUT Kemerdekaan RI

Ketua Pengcab HDCI Kota Batam, Putra Yustisi Respati secara menyerahkan bantuan HDCI Batam dan Kepri dalam rangka Memperingati Hut ke 76 Kemerdekaan RI. foto: ist
Ketua Pengcab HDCI Kota Batam, Putra Yustisi Respati secara menyerahkan bantuan HDCI Batam dan Kepri dalam rangka Memperingati Hut ke 76 Kemerdekaan RI. foto: ist

SURYAKEPRI.COM – Memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan RI, Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Batam dan Kepri menggelar kegiatan bakti sosial dengan menebar 1.945 paket sembako di dua tempat di Kota Batam, Selasa (17/8/2021).

Ketua Pengcab HDCI Kota Batam, Putra Yustisi Respati, mengungkapkan, kegiatan bakti sosial HDCI kali ini diikhtiarkan untuk membantu pemerintah yang kewalahan jika berjalan sendirian dalam meringankan beban masyarakat di tengah pandemi.

“Hari ini kita mulai dengan menyerahkan 1.000 paket dulu, rinciannya 600 paket untuk warga di pemukiman Ruli Baloi Kolam. dan 400 paket untuk pemukiman TPA Punggur. Sedangkan 945 lagi kita agendakan berikutnya untuk dibagikan ke beberapa panti asuhan dan anak yatim piatu,” papar anggota DPRD Kota Batam ini.

Pandemi Covid-19, sebut Putra, belum bisa diprediksi kapan berakhirnya. Meskipun statistik kasus positif saat ini di Batam mulai melandai, ia mengimbau agar masyarat tetap waspda dan tidak lengah menerapkan protokol kesehatan.

“Terima kasih sebesar-besarnya saya ucapakan atas sumbangsih teman-teman pengurus dan keluarga besar HDCI Batam-Kepri, mohon didoakan dalam waktu dekat kami bisa melaksanakan kegiatan vaksinasi massal. Semoga badai pandemi segera berlalu,” ujar Putra Respati.

BACA:Fitur Telekonsultasi Dokter Pribadi Alodokter Siap Dampingi Pasien COVID-19

BACA:Vaksinasi Covid-19 di Batam Sudah Mencapai 73 Persen