Direktur Utama PT Jasa Raharja Melakukan Peninjauan Vaksinasi Di Polda Kepri

Penulis: Fernando/ Editor: Redaksi

Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan Purwantono saat berkunjung ke Polda Kepri, pelaksanaan vaksinasi, Kamis (19/8/2021)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan Purwantono didampingi oleh Direktur Operasional, Dewi Aryani Suzana beserta Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol. Drs. Istiono, M.H bersama rombongan mendarat di Bandara Hang Nadim Kota Batam, Kamis (19/8/2021)

Rombongan langsung menuju Polda Kepulauan Riau guna melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan setiap hari.

Baca juga: Tanpa Syarat KTP Atau KK, Warga Kampung Bagan Batam Terima Paket Sembako Gratis

“Kami memberikan apresiasi kepada Masyarakat Kepulauan Riau yang sudah sadar akan pentingnya fungsi vaksinasi Covid-19 sehingga capaian vaksin di Kepulauan Riau menjadi tertinggi di Indonesia”, kata Rivan Purwantono selaku Direktur Utama PT Jasa Raharja dalam kunjungannya.

“Capaian Vaksinasi di Kepulauan Riau yang tertinggi di Indonesia tidak lepas dari Peran Polda Kepulauan Riau yang sudah membuka layanan vaksinasi setiap hari kepada masyarakat”, kata Irjen Pol. Drs. Istiono, M.H selaku kepala Korps Lalu Lintas Polri dalam sambutannya.

Baca juga: Jasa Raharja Kepri Bersama Admedika Tingkatkan Optimalisasi Santunan Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Rumah Sakit

Kami sampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran yang bertugas serta masyarakat yang sudah antusias melaksanakan vaksinasi Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

Harapannya vaksinasi ini dapat segera menyentuh ke seluruh lapisan masyarakat yang berada di Provinsi Kepulauan Riau sehingga Pandemi Covid-19 dapat segara berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas secara normal kembali. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.