Friday, April 19, 2024
HomeBatamPT Jasa Raharja Memberikan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kota Batam

PT Jasa Raharja Memberikan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kota Batam

Editor: Redaksi

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan Purwantono didampingi oleh Direktur Operasional, Dewi Aryani Suzana beserta Kepala Korps Lalu Lintas POLRI, Irjen Pol. Drs. Istiono, M.H., dan rombongan melakukan Bakti Sosial di Kota Batam. Bakti Sosial dengan melakukan pembagian 400 paket sembako dilakukan di Kantor Kepolisian Daerah Kepulauan Riau pada hari Kamis, 19 Agustus 2021.

“Hari ini kami diberikan amanah untuk memberikan bantuan paket sembako kepada bapak dan ibu sekalian. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban bapak ibu sekalian di tengah pandemi Covid-19”, kata Direktur Utama Jasa Raharja dalam membuka sambutannya.

Baca juga: Dua Nelayan yang Kecelakaan Laut di Karimun Diberi Bantuan oleh PT Timah Tbk

Rivan juga mengingatkan kepada penerima bantuan agar selalau mematuhi Protokol Kesehatan, sehingga rantai penyebaran Covid-19 dapat diputus dan pandemi segera berakhir.

“Kami harap Bapak dan Ibu sekalian tetap semangat menghadapi era baru saat ini, di mana kita semua harus berdampingan dengan Covid-19”, Kata Irjen Pol. Drs. Istiono, M.H selaku kepala Korps Lalu Lintas POLRI dalam sambutannya.

Baca juga: Sekolah Tatap Muka Terbatas Dimulai di Kota Tanjungpinang

PT Jasa Raharja beri bantuan paket sembako ke masyarakat Kota Batam di Polda Kepri, Kamis (19/8/2021)

Istiono menambahkan bahwa bantuan ini diberikan kepada masyarakat kota Batam karena adanya pemberlakukan PPKM Level 3 di kota Batam.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Kapolda Kepri irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si., Kepala BP2RD Provinsi Kepri, Ibu Reni Yusneli serta Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kepulauan Riau Mulyadi.

Harapannya kegiatan ini dapat dijadikan contoh positif oleh instansi lain sehingga meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pemberlakukan PPKM di Provinsi Kepulauan Riau khususnya Kota Batam. (*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER