Bayern Keberatan Lepas Lewandowski Musim Panas Ini

Robert Lewandowski (Bundesliga.com)
Robert Lewandowski (Bundesliga.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bayern Munich keberatan melepas Robert Lewandowski pada musim panas 2021 ini.

Pemain berusia 32 tahun itu masih memiliki dua tahun tersisa untuk kontraknya di Allianz Arena, tetapi telah diklaim bahwa ia ingin meninggalkan Bayern untuk mencari tantangan baru.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Lewandowski ingin bergabung dengan ‘klub top Eropa lainnya’ sebelum akhir karirnya. Itu mensinyalir bahwa pemain internasional Polandia itu bisa pindah dalam waktu dekat.

BACA JUGA: 

Namun, menurut Goal , Bayern menolak mempertimbangkan untuk menjual penyerang berpengalaman, yang dikaitkan dengan Chelsea awal musim panas ini, dalam keadaan apa pun.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Lewandowski mengetahui posisi klub Jerman dan tidak akan secara aktif berusaha untuk memaksa pindah meskipun tertarik pada gagasan tantangan baru.

Pemain internasional Polandia yang memiliki 122 caps itu telah mencetak 297 gol dan 65 assist dalam 331 penampilan untuk Bayern sejak pindah dari Borussia Dortmund pada Juli 2014.

Raksasa Bundesliga diperkirakan akan bersaing untuk mendapatkan Erling Braut Haaland pada musim panas mendatang, ketika klausul rilis dalam kontrak penyerang Dortmund akan aktif.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Bayern Munich, Robert Lewandowski, Polandia, Erling Haaland, Bursa Transfer 2021  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.