Hari Ini Agen Cristiano Ronaldo Bertemu Manchester City

Cristiano Ronaldo dan agennya, Jorge Mendes, telah bekerja sama selama bertahun-tahun. Mendes dikabarkan akan menawarkan kliennya kepada Manchester City. (Foto: GETTY via Express)
Cristiano Ronaldo dan agennya, Jorge Mendes, telah bekerja sama selama bertahun-tahun. Mendes dikabarkan akan menawarkan kliennya kepada Manchester City. (Foto: GETTY via Express)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM  – Agen Cristiano Ronaldo Jorge Mendes dikabarkan akan bertemu Manchester United hari ini. Ronaldo disebut-sebut akan dilepas Juventus musim panas ini karena raksasa Italia perlu melonggarkan pengeluaran untuk tagihan gaji mereka.

Cristiano Ronaldo dan pelatih Reald Madrid Carlo Ancelotti telah membantah dia akan kembali ke Real Madrid. Sementara Juventus keberatan dengan gaji jumbo Ronaldo yang mencapai 31 juta euro (sekitar Rp 533 miliar) per musim.

Sebelumnya Ronaldo juga dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG), tetapi ‘durian runtuh” Lionel Messi telah menutup peluangnya untuk pindah ke Paris.

Sementara mantan klubnya, Manchester United, tidak menunjukkan tanda-tanda ketertarikan untuk membawa pulang Ronaldo ke Old Trafford.

Oleh karena itu, Express.co.uk mengabarkan bahwa Jorge Mendes akan bertemu dengan Manchester City pada hari Kamis (waktu Inggris) untuk menawarkan kliennya kepada klub milik orang kaya raya Arab itu.

BACA JUGA:

Masuk akal Mendez menawarkan Ronaldo kepada Man City karena saat ini Pep Guardiola tidak memiliki striker setelah kepergian Sergio Aguero ke Barcelona. Kini Pep Guardiola hanya punya satu striker, yakni Gabriel Jesus.

Sementara upaya mereka untuk menebus Harry Kane dari Tottenham Hotspur menghadapi tembok Daniel Levy.

Cristiano Ronaldo pemakai jersey No 7 yang sukses di MU.
Cristiano Ronaldo pemakai jersey No 7 dan meraih sukses di Manchester Uinted. Akankah dia menjadi musuh Setan Merah?  

Dan waktu terus bergulir menuju deadline bursa transfer yang akan ditutup pada 31 Agustus 2021 atau hanya 11 hari lagi.

Beberapa hari lalu, media Italia Corriere dello Sport dikutip Sport Witness mengabarkan bahwa Jorge Mendes menawarkan Ronaldo kepada Manchester City dan pemilik klub, Sheikh Mansour, pun sebenarnya sedang mempertimbangkan proposal tersebut.

Mengingat masa lalu Ronaldo sebagai pahlawan Manchester United, bermain untuk Manchester City akan menimbulkan kontroversi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.