Mega Mall Gelar Vaksin Kedua Bagi Tiap Karyawan dan Tenant

Penulis: Fernando/ Editor: Redaksi

Mega Mall adakan vaksinasi dosi kedua bagi karyawan dan tenant, Jumat (20/8/2021)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Guna menekan angka penyebaran Covid -19 beberapa instansi terus menggencar program vaksinasi yang kini telah berjalan di tahap kedua.

Tidak terkecuali pusat perbelanjaan di kota Batam, seperti manajemen Mega Mall Batam Center yang telah mengadakan vaksin dosis kedua di Atrium Timur Mega Mall.

Event dan Promotion Mega Mall , Natalia menjelaskan, dalam pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini, peserta vaksin sampai 800 orang dimana merupakan karyawan dan tenant yang berada di Mega Mall.

Baca juga: Usia Baru 5 Bulan Tapi Sudah Bolak-balik Masuk RS, Kapolres Karimun Bantu Bayi Jantung Bocor Dan Penyempitan Paru

“Peserta juga merupakan bagian dari program vaksin dosis pertama di Mega Mall, dan juga membuka kepada warga umum atau pengunjung yang hendak divaksin. Proses vaksin diselenggarakan dari jam 9 sampai 15.00 dan berlangsung tertib dan terkendali,” ucapnya, Jumat (20/8/2021).

Pihaknya juga berterima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Batam yang telah mempercayai Mega Mall untuk kembali menyelenggarakan vaksin dosis kedua.

Hal ini tentu sangat baik dalam upaya percepatan pemulihan ekonomi tentu nya di sektor pariwisata dan pusat perbelanjaan.

Baca juga: Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Di Subang, Diduga Korban Kenal Sama Pelaku

“Disini kita sangat mengapresiasi dari Dinkes Batam, dan tidak menutup kemungkinan untuk terbuka untuk proses vaksin diselenggarakan di Mega Mall,” ujarnya.

Manajemen pengelola Mega Mall telah mensosialiasikan kepada seluruh tenant untuk menjalankan vaksin sesuai dengan program Pemko Batam.

Vaksinasi terbuka untuk umum, namun terbatas sebab tergantung pada kuota vaksinnya.

“Jadi kita ingin semua yang berada di Mega Mall sehat, dan ekonomi Batam bisa bangkit kembali,”jelasnya.

Baca juga: Sebanyak 639 Slop Rokok dan 1.056 Miras Ilegal Berhasil Diamankan Bea Cukai Batam

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.