Friday, April 19, 2024
HomeSportSepakbolaMU Sodorkan Kontrak Baru £400k per Minggu untuk Paul Pogba

MU Sodorkan Kontrak Baru £400k per Minggu untuk Paul Pogba

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manchester United dilaporkan menyodorkan kontrak baru kepada Paul Pogba senilai £400 ribu (sekitar Rp 7,9 miliar) per minggu.

Mantan pemain Juventus itu belum berkomitmen untuk masa depannya bersama tim Ole Gunnar Solskjaer setelah 2022, dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain menunggu untuk menerkam jika ia tersedia dengan status bebas transfer usai musim ini.

Manchester United dianggap putus asa untuk memperpanjang masa tinggal Pogba di klub, meskipun pemain Prancis pemenang Piala Dunia itu seharusnya tidak terburu-buru untuk membuat keputusan tentang langkah karir berikutnya.

BACA JUGA:

Menurut The Athletic, Pogba telah ditawari kontrak baru senilai £400k per minggu hingga musim panas 2025, yang akan membuatnya memiliki bayaran lebih tinggi dari David de Gea sebagai pemain bergaji tertinggi di MU.

Namun, laporan tersebut menambahkan bahwa gelandang Prancis itu tidak mungkin menandatangani kontrak baru sebelum akhir jendela transfer saat ini, tetapi ia juga berpandangan bahwa MU saat memiliki skuad yang mampu bersaing untuk meraih gelar.

Pogba mencatat empat assist dari lima gol Manchester United saat mereka menggulung Leeds United di Liga Premier pekan lalu. Pogba telah mencetak 38 gol dalam 207 penampilan untuk Setan Merah.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Manchester United, Paul Pogba, Kontrak Baru, Gaji Pogba, Gaji Tertinggi, Liga Inggris 2020/21, Real Madrid, PSG

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER