[VIDEO] Southampton 1-1 Man United: Fred Bunuh Diri, Setan Merah Melorot

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gelandang Fred melakukan gol bunuh diri mengakibatkan Manchester United hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Southampton di St Mary’s, Minggu (22/8/2021).

Setan Merah bisa membawa pulang satu poin berkat gol Mason Greenwood pada menit ke-58 setelah mereka tertinggal 0-1 sejak menit ke-30 akibat bunuh diri Fred. Paul Pogba memberikan assist untuk gol Greenwood, menjadikan pemain Prancis itu kini mencatat lima assist dari dua laga.

Hasil imbang melawan Southampton ini juga membuat Manchester United menyamai rekor Arsenal di Liga Premier, yakni 27 pertandingan tandang tanpa terkalahkan secara berturut-turut.

MU mengawali dengan baik. Ketika laga baru berjalan tujuh menit, tandukan Harry Maguire membentur mistar gawang setelah menyambut tendangan bebas Bruno Fernandes. Beruntung bagi The Saint karena Mohammed Salisu berdiri di posisi yang tepat untuk membuang bola tepat di garis gawang.

BACA JUGA:

Paul Pogba kemudian melakukan tembakan yang membentur pertahanan dan melesat tipis dari sasaran setelah menyambut umpan silang tendangan bebas Luke Shaw. Situasi nyaris serupa disambut tandukan Pogba, melesat di atas mistar gawang.

Meski MU membuat awal yang menjanjikan, tim tamu lebih dulu tertinggal di menit ke-30 ketika tembakan Che Adams mengenai kaki Fred yang berupaya memblok sebelum meluncur masuk ke gawang David de Gea. Gol ini dicatat sebagai bunuh diri Fred.

Man Utd menyamakan kedudukan 10 menit memasuki babak kedua dengan penyelesaian rendah dari Greenwood usai menerima umpan Pogba di dalam kotak. Itu adalah gol kedua Greenwood dan assist kelima Pogba musim ini.

Greenwood mencatat dua peluang dan Bruno Fernandes sekali nyaris mencetak gol kemenangan. Tapi kemudian Southampton nyaris merebut tiga poin saat David De Gea secara refleks menahan upaya Adam Armstrong yang melepas tembakan setelah menerima umpan Che Adams pada menit ke-74.

Penampilan rekrutan baru MU, Jadon Sancho, saat bermain imbang 1-1 melawan Southampton di St Mary's Stadium, Minggu (22/8/2021). Sancho dimasukkan pada menit ke-59 untuk menggantikan Anthony Martial. (Foto: Premierleague.com)
Penampilan rekrutan baru MU, Jadon Sancho, saat bermain imbang 1-1 melawan Southampton di St Mary’s Stadium, Minggu (22/8/2021). Sancho dimasukkan pada menit ke-59 untuk menggantikan Anthony Martial. (Foto: Premierleague.com)

Hasil imbang ini membuat Setan Merah hanya mencatat empat poin dari dua laga awal, membuat mereka melorot ke posisi kelima klasemen sementara, persis di bawah Tottenham Hotspur (6) yang berhasil mengalahkan tuan rumah Wolverhampton 1-0.

Puncak klasemen sementara ditempati Chelsea dengan enam poin setelah mengalahkan Arsenal 2-0 di Emirates. Liverpool menyusul di posisi kedua dan Brighton di posisi ketiga.

Selanjutnya Southampton akan menantang Newcastle United di St James Park pada 28 Agustus. Manchester United kembali bermain tandang melawan Wolverhampton di Stadion Molineux pada 29 Agustus.

NONTON VIDEO HIGHLIGHTS SOUTHAMPTON 1-1 MANCHESTER UNITED DI BAWAH INI:

SUSUNAN PEMAIN:

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.