Banjir Bandang Melanda Singapura

Editor : Sudianto Pane

Foto: Banjir Singapura ( Ist Tangkapan Layar Youtube)
Foto: Banjir Singapura ( Ist Tangkapan Layar Youtube)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Menurut Badan air nasional (PUB) Singapura, banjir bandang yang melanda Singapura pada Selasa (24/8/2021) ini terjadi akibat derasnya hujan.

“Ada hujan deras yang berkepanjangan,” kata PUB dalam facebooknya.

Foto dan video yang beredar di media sosial juga memperlihatkan bagaimana Jalan Dunearn bak menjadi sungai karena air, dari Sime Darby hingga Taman Binjai. PUB mengatakan banjir bandang ini terjadi sekitar pukul 10.10 pagi dan menyebabkan lalu lintas terhenti.

.Baca :¬†Perubahan Iklim Pemicu Banjir Bandang, Eropa Hadapi Cuaca “Normal Baru”

Sementara itu, dalam laporan Channel News Asia (CNA), banjir juga disebutkan melanda sejumlah pusat perbelanjaan dan mall di wilayahdi Jalan Anak Bukit 1. Bahkan, air juga dilaporkan menggenangi masuk ke dalam mall dengan ketinggian 15 cm

Salah satu penyewa bernama Shallah dan suaminya, mengatakan pada saat mereka tiba pada pukul 11.15 pagi, ada genangan air di luar toko mereka di B1. Keduanya pemilik dua toko di lantai yang sama.

“Kami terkejut. Seluruh karpet (lantai) basah,” kata Shallah, menambahkan hal pertama yang mereka lakukan mencabut lampu untuk menghindari sengatan listrik.

“Saya belum menilai kerusakan penuh karena pasangan saya pergi untuk mendapatkan ruang kosong untuk karpet untuk memastikan bahwa saya tidak akan mengalami kerusakan tambahan yang serius. Saya punya beberapa karpet yang benar-benar basah.”

“Itu adalah kejutan besar dan saya bahkan tidak tahu bagaimana itu terjadi. Saya ingin manajemen menghubungi kami kembali tentang apa yang terjadi dan apa yang akan mereka lakukan untuk membantu kami.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.