Harry Kane Pilih Bertahan, Spurs Siapkan Kontrak Baru Senilai Rp 6,5 Miliar Seminggu   

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane. (Foto dari Sportsmole).
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane. (Foto dari Sportsmole).

SURYAKEPRI.COM – Harry Kane telah mengonfirmasi bahwa dia akan bertahan di Tottenham Hotspur musim panas ini. Sementara Spurs telah mempersiapkan kontrak baru senilai £330.000 (Rp 6,5 miliar) seminggu.

Kapten Inggris belum memenangkan trofi utama dalam karirnya dan ingin pindah ke Manchester City untuk memenuhi ambisinya meraih trofi.

Kane telah berupaya untuk bisa pergi setelah akhir musim 2020-21, tetapi pemilik Spurs Daniel Levy menolak untuk menerima tawaran kurang dari £150 juta untuk pemain berusia 28 tahun itu.

Setelah membuat penampilan pertamanya musim ini dari bangku cadangan di Wolverhampton Wanderers, Kane menulis di Twitter, mengonfirmasi akan bertahan di Tottenham Hotspur Stadium.

BACA JUGA:

“Sungguh luar biasa melihat sambutan dari penggemar Spurs pada hari Minggu dan membaca beberapa pesan dukungan yang saya terima dalam beberapa minggu terakhir.”

“Saya akan bertahan di Tottenham musim panas ini dan akan 100% fokus membantu tim mencapai kesuksesan.”

Kane masih memiliki kontrak bersama tim asuhan Nuno Espirito Santo hingga musim panas 2024, dan pengumumannya muncul setelah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa para pemain Man City yakin dia akan bergabung dengan juara Liga Premier.

Sementara itu, Tottenham Hotspur dilaporkan  ‘bersiap untuk menawarkan kontrak baru kepada Harry Kane senilai £330.000 (Rp 6,5 miliar) seminggu’