Kadis Kominfo Tanjungpinang Sambut Kunker Diskominfo Kabupaten Lingga

Editor : Sudianto Pane

Foto ist
Foto ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Kepala Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang, Ruli Friady, menerima kunjungan kerja Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lingga, Izjumadillah dan jajarannya, di kantor dinas kominfo Tanjungpinang, Kepri, Selasa (24/8/2021).

Saat menerima kunjungan, Ruli didampingi Plt. Kabid Pengelolaan Informasi dan Saluran Komunikasi Publik, Susilo, dan Kasi Kemitraan Komunikasi dan Pengelolaan Media, M. Zuhdy Syafara.

Sedangkan, Izjumadillah datang bersama Kepala Bidang Layanan E-Goverment Teknologi Informasi dan Komunikasi, Ady Setiawan, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Hendri Safitri, dan Plt. Kasi Infrastruktur dan Teknologi Informasi dan Pengembangan Aplikasi, Moch. Vhendy Thabranie.

.Baca Juga : Bupati Lingga Bersama Dinas Perkim Provinsi Kepri Bahas Rencana Rehab Perumahan Suku Laut

.Baca Juga : Pemko Tanjungpinang Persiapkan Penerapan PBG

Kunjungan kerja dinas kominfo kabupaten Lingga tersebut dalam rangka saling tukar informasi terkait pengelolaan hubungan media.

Kepala Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang, Ruli Friady menyambut baik kunjungan kerja dari dinas kominfo kabupaten Lingga.

Ia menjelasan, dalam pengelolaan kemitraan dengan media, pihaknya bekerjasama dengan perusahaan yang sesuai dengan peraturan dewan pers nomor 03/Peraturan-DP/X/2019 tentang standar perusahaan pers.

Kemudian, perusahaan yang telah terverifikasi di dewan pers dengan mengacu pada Peraturan Menteri Kominfo nomor 8 tahun 2019 yang dituangkan dalam petunjuk teknis (juknis) pengelolaan hubungan media dan kehumasan pemerintah daerah.

“Untuk aturan media yang layak bekerjasama kita mengacu pada standar perusahaan dari dewan pers dan permen kominfo,” ucap Ruli.

Ruli mengatakan, agar lebih selektif dalam menentukan perusahaan media yang menjadi mitra kerja, saat ini, pihaknya sedang menyusun perwako tentang pedoman kerja sama media.

Selain itu, pihaknya juga sedang mengembangkan sistem kerja sama secara digital melalui aplikasi media mitra.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.