Maskapai Citilink Gratiskan Tes PCR dan Antigen Bagi Penumpang, Ini Syaratnya

Editor : Sudianto Pane

Ilustrasi, Pesawat Citilink
Ilustrasi, Pesawat Citilink
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Maskapai penerbangan Citilink memberikan layanan Tes PCR dan antigen gratis bagi pelanggan Citilink di Lampung. Layanan ini diberikan untuk memudahkan pelanggan yang akan melakukan perjalanan dengan pesawat.

Direktur Niaga & Kargo Citilink Benny Rustanto menyebut Lampung menjadi kota ke-18 yang mendapatkan layanan tes Covid-19 gratis dari Citilink.

“Dengan mulai tersedianya layanan ini di Lampung, saat ini layanan tes PCR dan antigen gratis Citilink telah tersedia di total 18 kota di Indonesia,” kata Benny dalam keterangan persnya, Jakarta, Sabtu (28/8).

.Baca : Presiden Jokowi Perintahkan Biaya Tes PCR Turun Jadi Rp 450-550 Ribu

.Baca : DPR Minta Polisi Mengawasi Implementasi Penurunan Batas Tarif RT-PCR

Benny berharap ke depannya layanan ini akan tersedia di seluruh kota yang dilayani oleh Citilink. Layanan ini sebagai bentuk komitmen dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan agar visi Citilink dalam menjadi the most hassle-free airline dapat terwujud.

Layanan tes PCR dan antigen gratis ini tersedia bagi pelanggan Citilink yang akan terbang pada periode 18 Agustus sampai dengan 30 September 2021.

Layanan ini diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembelian melalui aplikasi betterFly Citilink dan website www.citilink.co.id. Program ini berlaku untuk penumpang Royal Green dan penumpang reguler ekonomi Citilink.

Benny menjelaskan calon penumpang Citilink bisa mendapatkan layanan tes PCR dan antigen gratis ini di fasilitas kesehatan yang bekerja sama dengan Paspor Sehat. Untuk informasi lebih lanjut terkait layanan tes PCR dan antigen gratis serta daftar fasilitas kesehatan yang tersedia, penumpang dapat mengunjungi laman https://www.citilink.co.id/gratis-pcr.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.