Polres Karimun Luncurkan Program Vaksin Goes To School, Target 2.675 Siswa

Editor : Sudianto Pane

Seorang siswa SMPN 3 Tebing, Kabupaten Karimun tengah menjalani screening sebelum diberikan suntikan vaksin Covid-19 oleh tim Vaksin Goes To School Polres Karimun, Sabtu (28/8/2021). Foto Suryakepri.com/YAHYA
Seorang siswa SMPN 3 Tebing, Kabupaten Karimun tengah menjalani screening sebelum diberikan suntikan vaksin Covid-19 oleh tim Vaksin Goes To School Polres Karimun, Sabtu (28/8/2021). Foto Suryakepri.com/YAHYA
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Sukses dengan Gerai Vaksin Presisi-nya, Polres Karimun kembali menciptakan inovasi baru guna mendukung percepatan program vaksinasi Covid-19.

Kali ini Polres Karimun meluncurkan program baru yakni Vaksin Goes To School.

Melalui program ini, Polres Karimun menargetkan sedikitnya 2.675 siswa akan menerima suntik vaksin dosis pertama.

“Sementara ini ada 6 sekolah yang akan kita datangi dengan total target 2.675 siswa,” kata Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, Sabtu (28/8/2021).

.Baca : Baru Menjabat, Kajari Karimun Meilinda Canangkan Vaksinasi Gratis Bagi 2 Ribu Warga

.Baca : Bikin Bangga Karimun, SMKN Kundur Akan Tampil di FLS2N Tingkat Nasional

Keenam sekolah itu diantaranya SMAN 2 pada 30 Agustus 2021, SMAN 1 pada 31 Agustus 2021.

Kemudian SMK Widya Sasana pada 2 September 2021, Sekolah Santo Yosep pada 3 September 2021.

SMP dan SMA Mahabodhi pada 4 hingga 6 September 2021

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano juga mengatakan program Vaksin Goes To School itu mulai dilaksanakan Sabtu (28/8/2021) ini hingga 6 September mendatang.

Petugas Vaksin Goes To School Polres Karimun akan bergerak ke sekolah-sekolah berbeda di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dalam rangka akselerasi percepatan dalam mendukung Program Vaksin Nasional.

“Hari ini mulai kita laksanakan, pertama ke SMPN 3 Tebing dengan target capaian tervaksin sebanyak 400 siswa dosis pertama,” ujar Tony.

Tony menjelaskan program tersebut hadir guna mempercepat pencapaian kekebalan komunitas atau Herd Immunity.

Tony menyebut hal ini bisa menjadi momentum dan kesempatan bagi para pelajar untuk mendapatkan vaksinasi secara gratis guna menekan penyebaran Covid-19.

“Ke depannya tidak hanya di 6 sekolah tersebut bahkan kami akan datangi sekolah yang lainnya yang ada di Kabupaten Karimun guna mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Karimun” tegas Tony. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.