Friday, March 29, 2024
HomeSportSepakbolaVan de Beek Semakin Berkarat di MU, Begini Penjelasan Solskjaer

Van de Beek Semakin Berkarat di MU, Begini Penjelasan Solskjaer

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Donny van de Beek semakin berkarat di Old Trafford sejak bergabung dengan Manchester United pada jendela transfer tahun lalu.

Tetapi manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yakin Donny van de Beek dapat beradaptasi untuk bermain di sejumlah posisi berbeda yang paling sesuai dengan kebutuhan timnya untuk bergerak maju.

Gelandang Belanda bergabung dengan The Reds dari Ajax pada September 2020 dan saat ia mendekati ulang tahun pertama kontraknya, Ole telah berbicara tentang potensi untuk menurunkan pemain berusia 24 tahun itu dengan cara yang berbeda.

“Dia bisa bermain sebagai satu atau dua di lini tengah,” kata manajer, ketika ditanya tentang peran van de Beek dalam konferensi pers pra-pertandingan melawan tun rumah Wolverhampton Wanderers.

BACA JUGA:

“Tentu saja kami telah mencari cara untuk membuat salah satu dari keduanya maju. Itu adalah sesuatu yang sangat baik dilakukan oleh Scott [McTominay], Paul [Pogba] dengan baik dan Donny dengan baik, tetapi tidak semudah itu, karena itu tergantung pada siapa yang Anda miliki di depan Anda.”

Pemain nomor 34 United belum tampil dalam musim 2021/22 sejauh ini, tetapi bos The Reds mengatakan itu sebagian karena faktor-faktor yang di luar kendalinya.

Nemanja Matic memulai pertandingan melawan Southampton pekan lalu, dengan Ole mengakui gelandang Serbia itu memiliki pra-musim yang kuat.

“Donny, seperti yang saya katakan sebelumnya, sangat disayangkan,” komentar manajer.

“Di game pertama tentu kami bermain sangat baik, menang 5-1,” lanjut Ole. “Saya berpikir bahwa didukung seleksi tim.”

“Di pertandingan berikutnya melawan Southampton, Nemanja layak untuk bermain karena dia adalah pemain terbaik kami di pra-musim, baik di dalam dan luar lapangan.”

Dengan jadwal padat dan cepat pada empat bidang ini musim, sang manajer menekankan perlunya keseimbangan agar pemainnya untuk siap ketika mereka dipanggil.

“Bila Anda telah [hanya] mendapat permainan setiap delapan hari, sulit bagi seorang manajer ketika Anda sudah mendapatkan kualitas pemain yang saya miliki.”

“Tetapi ketika kami kembali dari jeda internasional, akan ada pertandingan untuk semua orang. Keseimbangan harus ada antara konsistensi dan rotasi. Donny tahu bahwa ketika dia terus tampil dan berlatih seperti yang dia lakukan untuk kami, dia akan fit dan siap saat bermain.”

Susunan pemain Solskjaer berikutnya akan diumumkan pada pukul 15:30 BST pada Minggu sore ini, satu jam sebelum kick-off di Molineux di mana Setan Merah akan menghadapi Wolves, untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan di musim Liga Premier 2021/22.

MU sudah sekali menang [5-1 vs Leeds] dan sekali imbang [1-1 vs Southampton] menempatkan mereka di posisi 10 klasemen sementara dengan 4 poin.(*)

Penulis: Eddy Mesakh  | Sumber: manutd.com

Donny van De Beek, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Wolves vs Man Utd, MU, Kumpulan Berita Manchester United, Surya Kepri, Sepak Bola, Liga Inggris, 2021/22

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER