Wolves 0-1 MU: Susah Payah, Greenwood Tentukan Kemenangan Setan Merah

Penyerang MU Mason Greenwood dalam kepungan para pemain Wolves. Greenwood mencetak satu-satunya gol kemenangan atas tuan rumah Wolves di Molineux, Minggu (29/8/2021). (Foto dari Premierleague.com).
Penyerang MU Mason Greenwood dalam kepungan para pemain Wolves. Greenwood mencetak satu-satunya gol kemenangan atas tuan rumah Wolves di Molineux, Minggu (29/8/2021). (Foto dari Premierleague.com).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United susah payah mengalahkan tuan rumah Wolverhampton Wanderers 109 pada pekan ketiga Liga Inggris 2021/22 di Stadioun Molineux, Minggu (29/8/2021).

Satu-satunya gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh striker belia Mason Greenwood pada menit ke-80 berkat assist bek anyar mereka Raphael Varane. Greenwood sekaligus didapuk sebagai King of the Match pada laga ini.

Menerima bola di sisi kanan dari kiriman Varane, Greenwood mendribel melewati pertahanan Wolves kemudian melepaskan tembakan kaki kanan mendatar. Bola sempat membentur lapangan sebelum melewati kiper Jose Sa.

BACA JUGA: 

Tim tamu lebih mendominasi ball possession dengan 56,3 persen tetapi tim Serigala lebih mengancam. Bruno Fernandes dkk secara total melepaskan 10 tembakan dengan tiga di antaranya on target dan berbuah satu gol.

Tetapi sebenarnya permainan Wolves lebih berbahaya. Adama Traore dkk membuat 15 tembakan dengan enam tepat sasaran.

Pada menit ke-6, sebuah tembakan Trincao dibersihkan Aaron Wan-Bissaka tepat di garis gawang.

Demikian pula sundulan Conor Coady dari umpan silang Joao Moutinho pada menit ke-23.

Sempat terjadi kemelut hebat di gawang MU pada menit ke-69, beruntung David De Gea melakukan dua penyelamatan brilian dari upaya Saiss setelah menerima umpan  Moutinho dan akhirnya Aaron Wan-Bissaka membuang bola jauh-jauh.

Kemenangan ini mengangkat skuad Ole Gunnar Solskjaer naik dari posisi  10 ke posisi ketiga klasemen sementara dengan poin tujuh.

Puncak klasemen dikuasai Tottenham Hotspur dengan poin 9 setelah sebelumnya mengalahkan Watford 1-0 dan menjadi satu-satunya tim yang memenangi semua tiga lawa awal.

Sementara pasukan binaan Bruno Lage telah menderita tiga kekalahan beruntun membuat mereka berada di urutan ke-18.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.