Anak Ahok, Nicholas Sean Dilaporkan Ke Polisi Atas Dugaan Penganiayaan

Editor: Redaksi

Nicholas Sean Purnama, putra sulung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok/ Foto: detik.com
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Nicholas Sean Purnama, putra sulung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dari pernikahannya dengan Veronica Tan itu terseret kasus dugaan penganiayaan.

Nicholas Sean dipolisikan pesinetron Ayu Thalia atau yang akrab disapa Thata Anma ke Polsek Penjaringan atas dugaan penganiayaan.

Kapolsek Penjaringan, Kompol Rinaldo Aser mengonfirmasi pelaporan terhadap Nicholas Sean Purnama (NSP) tersebut.

“Iya jadi ada laporan polisi (Pasal) 351 (KUHP), terlapor inisial NSP,” kata Rinaldo saat dihubungi, Senin (30/8/2021).

Baca juga: Inilah Tentara Terakhir AS yang Meninggalkan Tanah Afghanistan

Hanya, Rinaldo tidak menjelaskan lebih detail terkait kronologi dugaan penganiayaan itu. Laporan tersebut masih diselidiki Polsek Penjaringan.

“Proses sampai saat ini masih proses penyelidikan, saya nggak tahu (terlapor) anak siapa-anak siapa, saya nggak ngerti ya,” ucapnya.

Namun, Rinaldo mengungkapkan laporan dibuat oleh pelapor pada Jumat (27/8) lalu.

“Dilaporkan ke Polsek hari Jumat kemarin. Itu dulu ya,” ujarnya.

Pengakuan Pelapor

Dikutip dari detik.com, laporan polisi yang diterima tertulis nama pelapor Ayu Thalia. Di bagian terlapor ditulis atas nama Nicholas Sean Tjahaja Purnama.

Dugaan penganiayaan yang dilaporkan Ayu Thalia itu terjadi pada Jumat (27/8) pukul 19.17 WIB di sebuah showroom di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

“Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil Prastage (Prestige Motors, red) yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku,” ungkap Ayu Thalia dalam uraian singkat kejadian.

Baca juga: Bukan Covid, Demam Virus Misterius Renggut Nyawa 30 Anak dan 7 Orang Dewasa

“Kemudian pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku yang kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi yang kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka,” lanjutnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.