Rakernas PAN Setuju Gabung Koalisi Pemerintah

Editor : Sudianto Pane

Rakernas PAN. ©Istimewa
Rakernas PAN. ©Istimewa
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Amanat Nasional mengeluarkan tiga keputusan. Salah satunya menyetujui PAN bergabung dengan koalisi pemerintah.

“Rakernas menyetujui Partai Amanat Nasional untuk bergabung di barisan partai koalisi pemerintah dalam rangka memberikan kebaikan, dalam rangka membawa kebaikan dan manfaat buat masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi di Rakernas PAN, Selasa (31/8).

Viva mengatakan, seluruh DPW PAN telah menyatakan setuju bergabung dengan barisan partai koalisi pendukung pemerintah.

.Baca : Politikus PDIP Masinton Pasaribu Sebut Kehadiran PAN Menumbuhkan Energi Positif dalam Koalisi

.Baca : Moeldoko Jelaskan Presiden Jokowi Tak Pernah Berpikir Untuk Jabatan 3 Periode

“Seluruh DPW sudah setuju terhadap keputusan Partai Amanat Nasional bergabung dalam barisan partai koalisi pemerintah,” katanya.

Keputusan berikutnya adalah, Rakernas PAN memberikan kewenangan penuh kepada Ketua Umum Zulkifli Hasan untuk menentukan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden di Pemilu 2024.

“Yang kedua, Rakernas memberikan kewenangan penuh kepada ketua umum untuk memutuskan langkah-langkah strategis dalam penentuan pasangan calon capres cawapres di Pemilu 2024,” kata Viva.

Terakhir, Rakernas mengamanatkan untuk mempercepat proses konsolidasi partai sampai ke tingkat desa untuk persiapan Pemilu 2024.

“Ketiga, Rakernas mengamanatkan untuk mempercepat proses konsolidasi partai sampai ke tingkat desa dalam rangka persiapan Pemilu,” kata Viva.(*).

Sumber:mereka.com

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.