Barcelona Pulangkan Griezmann ke Atletico, Joao Felix ke Camp Nou

Antoine Griezmann kembali ke Atletico Madrid. Barcelona pinjam Joao Felix. (Sportsmole).
Antoine Griezmann kembali ke Atletico Madrid. Barcelona pinjam Joao Felix. (Sportsmole).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Barcelona dan Atletico Madrid dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk penyerang Prancis Antoine Griezmann. Joao Felix tampaknya segera pindah ke Camp Nou.

Barcelona membayar lebih dari £ 100 juta (Rp 1,95 triliun) untuk mengontrak pemain Prancis itu dari klub Atletico Madrid pada 2019, tetapi sekarang melepas pemain berusia 30 tahun itu karena menghadapi kesulitan keuangan.

Setelah bergabung dari Real Sociedad pada tahun 2014, Griezmann mencetak 94 gol dalam 180 penampilan untuk Los Colchoneros, sebelum mereka menerima rekor transfer pemain saat penyerang itu pergi ke Camp Nou.

BACA JUGA:

Sejak kedatangannya di Catalonia, pemenang Piala Dunia telah membuat 74 penampilan untuk Blaugrana, mencetak 22 gol, dan menambahkan gelar Copa del Rey ke lemari trofinya saat itu.

Barcelona pinjam Joao Felix dari Atletico Madrid.
Barcelona pinjam Joao Felix dari Atletico Madrid.

Sementara rumor telah muncul di sekitar kesepakatan pertukaran untuk Joao Felix, yang tiba di Estadio Wanda Metropolitano setelah kepergian Griezmann.

Menurut Florent Torchut, kedua klub hampir mencapai kesepakatan pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Langkah seperti itu akan membuat Griezmann kembali ke tim Diego Simeone setelah mereka menjuarai La Liga 2020/21, mematahkan penantian tujuh tahun untuk gelar tertinggi Spanyol.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Antoine Griezmann, Joao Felix, Barcelona, Atletico Madrid, Bursa Transfer 2021, LaLiga, Spanyol, Barca, Kesulitan Keuangan  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.