Chelsea Dapat Saul Niguez dari Atletico Madrid

Chelsea dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk meminjam Saul Niguez. (Sportsmole)
Chelsea dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk meminjam Saul Niguez. (Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Chelsea dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk mengontrak gelandang Spanyol Saul Niguez dengan status pinjaman.

Pemain berusia 26 tahun itu seharusnya diberitahu awal musim panas ini bahwa dia bebas untuk meninggalkan Wanda Metropolitano setelah berjuang untuk masuk starting XI Diego Simeone musim lalu.

Laporan yang bertentangan mengenai minat Chelsea keluar lebih awal pada hari batas waktu jendela transfer 2021, tetapi The Blues diduga menyalakan kembali minat mereka beberapa jam yang lalu setelah awalnya menyerah.

BACA JUGA:

Sekarang, ahli transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa Chelsea dan Atletico telah mencapai kesepakatan mengenai langkah pinjaman, dengan tim Thomas Tuchel membayar € 5 juta (£ 4,3 juta) untuk menyelesaikan kesepakatan.

Romano menambahkan bahwa persyaratan pribadi telah disepakati antara kedua pihak, dan Saul akan segera mendarat di London untuk menandatangani kesepakatan.

Pemain internasional Spanyol mengklaim satu assist dari tiga penampilan di awal musim LaLiga 2021/22 sebelum setuju untuk menandatangani kontrak dengan juara Liga Champions.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Chelsea, Saul Niguez, Atletico Madrid, Gelandang Spanyol, Status Pinjaman, Diego Simeone, Bursa Transfer 2021, The Blues 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.