Hotman Paris Buka Suara soal Rekaman ‘Daging Ketemu Daging’ yang Viral di Medsos

Editor : Sudianto Pane

Hotman Paris Hutapea Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Hotman Paris Hutapea Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Rekaman percakapan via sambungan telepon soal “daging ketemu daging” viral di media sosial. Kongres Pemuda Indonesia berencana melaporkan pengacara kondang dan perempuan lawan bicara yang ada di rekaman itu.

Penasihat hukum dari Kongres pemuda Indonesia, Pitra Romadoni, memang tidak mengungkap sosok pengacara kondang tersebut. Namun yang beredar di media sosial percakapan itu antara Hotman Paris Hutapea dan Ayu Thalia.

Hotman Paris pun buka suara terkait rekaman tersebut. Ia juga menyinggung soal rencana pelaporan dari Kongres Pemuda Indonesia kepada seorang pengacara kondang dan seorang perempuan terkait rekaman telepon yang diduga memuat konten pornografi.

.Baca : Waduh! Ayu Thalia Dikeluarkan dari Tempat Kerja Setelah Polisikan Anak Ahok

Hotman Paris menyebut laporan itu hanya upaya mencari perhatian semata. Hotman tidak membantah dan tidak pula mengiyakan bahwa suara yang beredar itu adalah dirinya. Tetapi Hotman kemudian menganalogikan pernyataan ‘daging ketemu daging’ itu dalam kampanye memakai kondom dan keluarga berencana.

“Selama ini keluarga berencana sama puskesmas kan sering mengkampanyekan agar pakai kondom. Artinya apa? Artinya kamu disuruh membungkus punyamu (alat kelamin) dengan kondom. Itu pidana bukan kalau ada kalimat itu?,” kata Hotman saat dihubungi detikcom, Kamis (2/9/2021).

“Kalau ada orang sebaliknya mengatakan saya tidak suka kondom, saya suka alamiah. Artinya saya tidak mau membungkus daging saya menggunakan kondom. Terus pidananya di mana?,” terang Hotman.
Menurut Hotman, pernyataan untuk tidak menggunakan alat pengaman kondom tidak bisa dikategorikan sebagai muatan asusila. Hotman mengatakan tidak ada unsur pidana dari pernyataan tersebut.

Dia menambahkan, rencana laporan hanya karena pernyataan tersebut dianggap Hotman Paris sebagai upaya panjat sosial (pansos) belaka.

“Orang-orang yang laporan polisi pansos semua tuh,” geram Hotman.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.