Vicky Zhao Masuk Daftar Hitam Pemerintah China, Seluruh Jejak Digital Internetnya Dihapus

Editor: Redaksi

Vicky Zhao
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYKEPRI.COM – Vicky Zhao secara tiba-tiba menghilang dari China. Keberadaan dan jejak digital mengenai Vicky Zhao dihapus oleh pemerintah usai dikabarkan masuk dalam daftar hitam.

Rumor menyebut bahwa setelah kabar penghapusan data tersebut, Vicky Zhao pergi ke Prancis bersama dengan keluarganya. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi kepada Vicky Zhao?

Vicky Zhao secara tiba-tiba menghebohkan publik. Pasalnya, data dan video terkait pemeran film Shaolin Soccer ini menghilang dari internet. Bahkan, hastag dan hal apapun tentang Vicky Zhao dalam forum diskusi dihapus oleh pemerintah China.

Baca juga: Pemerintah Singapura Belum Memberi Izin Warganya Berlibur Ke Lagoi

Melansir Hollywood Reporter, sampai saat ini belum diketahui latar belakang penghapusan jejak digital hingga data terkait Vicky Zhao dari internet. Namun, data, konten film dan serial TV yang diperankan oleh Vicky Zhao sudah dihapus dari platform streaming terbesar China yakni Tencent Video dan iQiYi.

Surat kabar China menyebutkan bahwa memang tidak ada alasan resmi menghapus semua data mengenai Vicky Zhao. Namun, tindakan tersebut diduga karena sejarah transaksi bisnis kontroversial Vicky Zhao dan kedekatan hubungannya dengan Alibaba.

Menurut informasi, Vicky Zhao dan suaminya merupakan investor awal di Alibaba Pictures Group. Mereka membeli saham sebesar USD 400 pada 2015. Baik Vicky Zhao dan suaminya menjadi pemegang saham terbesar dalam perusahaan tersebut.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.