Dianggap Tak Sopan Saat Antar Makanan, Driver Ojol Kena Suspend

Editor: Redaksi

Foto: Facebook Dana Agha
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kejadian tak mengenakkan kembali dialami oleh driver ojek online saat mengantarkan makanan. Akunnya kena suspend selama 7 hari karena laporan customer. Ini kronologinya.

Melalui unggahan di Facebook, seorang driver ojol di Bali bernama Dana Agha menceritakan pengalaman tak mengenakkan saat mendapat orderan makanan dari seorang customer wanita.

Baca juga: Pelaku Pembobol Data di Aplikasi PeduliLindungi Ditangkap

Ia menceritakan bahwa akun ojolnya terkena suspend selama 7 hari karena adanya laporan dari kustomer. Si customer melaporkan bahwa driver ojol tersebut telah bersikap dan berbicara secara tidak sopan.

Kronologi berawal ketika Dana Agha mendapat orderan di Bubur Ayam khas Jakarta bang Yos dari customernya yang bernama Dhieta. Gerai bubur ayam tersebut berlokasi di Jalan Kuta Raya, tepatnya di depan Pura Desa Adat, Bali.

Awalnya tak ada masalah. Dana pun mengantarkan pesanan bubur ayam tersebut tempat customer yang berada di Kubu Campuhan Dewi Sri Legian. Customernya tersebut menempati kamar di lantai 3.

Baca juga: 2 Penyerang Pos Koramil Persiapan Kisor Papua Barat telah Ditangkap

Dana menyampaikan pesan kepada customer bahwa dirinya tidak bisa naik ke lantai 3 dikarenakan kakinya sedang bengkak dan sakit. Oleh karena itu, Dana meminta customernya turun untuk mengambil pesanan makanan.

Kemudian customer itu menjawab, “Lah saya lagi sakit, makanya makan bubur. Mau saya tunjukkan obat-obatannya. Kenapa 3 hari ini ketemu Gojek pada malas semua. Udah lagi sakit dibikin kesel hati,” bunyi pesan customer.

Lalu Dana juga membalas. “Saya juga sakit kak. Saya paksa kerja karena jarang dapat orderan,”.

Baca juga: Kasus Covid-19 Melandai, Sesmenko Dorong Kembali Kegiatan Berusaha Di Batam

Dari perdebatan itu, customer menjadi kesal dan meminta driver ojol untuk membuang makanannya saja. Karena tak enak hati, driver ojol tersebut pun memaksakan naik ke lantai 3 dan mengetuk kamar customer.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.