Solskjaer Sudah Pernah Melatihnya, Ronaldo: Ole Dapat Mengandalkan Saya, Apapun yang Dia Inginkan

Cristiano Ronaldo (kiri) bersama Ole Gunnar Solskjaer saat keduanya masih sama-sama bermain untuk Manchester United. (Foto: manutd.com)
Cristiano Ronaldo (kiri) bersama Ole Gunnar Solskjaer saat keduanya masih sama-sama bermain untuk Manchester United. (Foto: manutd.com)

SURYAKEPRI.COMCristiano Ronaldo segera menjadi anak asuh Ole Gunnar Solskjaer. Tetapi ini bukan pertama kalinya, karena manajer Manchester United itu adalah pelatih Ronaldo di era Sir Alex Ferguson.

Cristiano Ronaldo telah berbicara tentang hubungannya yang hebat dengan Ole Gunnar Solskjaer, yang tentu saja merupakan mantan rekan setimnya di Old Trafford.

Ronaldo dan Solskjaer berada di skuad yang sama antara 2003 dan 2007, meskipun cedera melanda Ole pada waktu itu dalam karir legendarisnya dan keduanya hanya bermain bersama sebanyak 32 kali.

Solskjaer kemudian pensiun dan dengan cepat direkrut oleh Sir Alex Ferguson untuk menjadi pelatih penyerang, dan sosok yang dilatih adalah Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA:

Kedua legenda United berpisah di tahun-tahun berikutnya, tetapi mereka akan dipertemukan kembali musim ini setelah transfer Ronaldo dari Juventus.

Dalam wawancara eksklusif dengan situs klub, Cristiano berbicara dengan penuh kasih tentang Ole dan mengatakan bahwa manajer dapat mengandalkannya untuk apa pun.

“Yah, kami mengobrol, tetapi tentu saja saya akan punya waktu untuk berbicara dengannya secara langsung, untuk mengetahui apa yang dia harapkan,” jelas Ronaldo, ketika ditanya apakah dia sudah berbicara dengan Solskjaer.

“Seperti yang Anda tahu, saya bermain dengannya selama dua atau tiga tahun di Manchester United, jadi saya memiliki hubungan yang baik dengannya, tetapi sekarang dengan peran yang berbeda, saya adalah seorang pemain dan dia adalah seorang pelatih.”

“Tapi itu tidak masalah, hubungan saya dengannya sangat bagus dan seperti yang saya katakan sebelumnya, saya ada di Manchester untuk membantu tim mencapai hasil dan pelatih dapat mengandalkan saya untuk apa pun yang dia inginkan.”