Bupati Natuna Hadiri Pisah Sambut Penasehat FKUB Dan Selamat Bertugas Pengganti Yang Baru

Editor : Sudianto Pane

Foto ist
Foto ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

NATUNA, SURYAKEPRI.COM – Bupati Natuna, Wan Siswandi menghadiri langsung  pisah sambut Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Natuna selaku Dewan Penasehat FKUB Kabupaten Natuna. Drs. H. Ahmad Husen kepada H. Budi Dermawan, S.Ag, M.Sy,. Bertempat di Rumah Makan Sisi Basisir. Jl. D.K.W.  MOHD Benteng Kecamatan Bunguran Kabupaten Natuna. Kamis 2/9/2021.

Dalam sambutanya Siswandi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ahmad Husen yang telah mengabdi selama tiga (3) tahun di Natuna, dan telah mencurahkan segenap tenaga dan pikiran dalam ikut membangun Natuna.

“Kolaborasi sesama kita selaku pemegang amanah dari masyarakat sangat penting dalam rangka kita membangun daerah kita yang kita cintai ini.” Papar Wan Siswandi.

.Baca : Kasus Covid-19 Menurun, Bupati Natuna Wan Siswandi Akan Evaluasi Jam Operasional Pelaku Usaha

Menurutnya Bupati Natuna, kerukunan umat bergama menjadikan salah satu kunci keberhasilan dalam melaksanakan pembangunan di natuna baik itu pembangunan fisik, mental dan spritual umat.

Namun nilai-nilai kerukunan umat beragama khusunya di Kabupaten Natuna selama ini sudah terjalin sangat baik. Tidak adanya gesekan-gesekan yang mengandung unsur sara ditengah-tengah masyarakat membuktikan bahwa masyarakat Natuna sangat bertoleransi dalam kehidupan untuk menjalankan ibadah sesuai dengan agamanya masing-masing.

“Kepada Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Natuna yang baru Bapak Budi Darmawan beserta istri saya ucapkan selamat datang di natuna. Mari bersama-sama kita sukseskan program pemerintah khususnya dalam menjaga kerukunan  umat beragama serta program-program pemerintah yang lainnya di bidang keagamaan.,” Ungkap Wan Siswandi.

Senada dengan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Natuna, H. Wan Zawali menyampaikan ucapan terimakasih kepada Drs. H. Ahmad Husen selaku Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Natuna yang selama ini sudah mengabdikan dirinya dengan baik di Kabupaten Natuna.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.