Kim Jong Un Memainkan Peran Polisi Baik, Kim Yo Jong Jadi Polisi Jahat, Korsel Panas Dingin

Kim Yo Jong tampil dalam beberapa bulan terakhir sebagai anjing penyerang mewakili  kakaknya Kim Jong Un. (Reuters)
Kim Yo Jong tampil dalam beberapa bulan terakhir sebagai anjing penyerang mewakili  kakaknya Kim Jong Un. (Reuters)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kim Yo Jong (33) adalah adik perempuan sekaligus orang terpercaya pemimpin Korea Utara Kim Jong Un (38). Dia diyakini sebagai penerus kepemimpinan di negeri komunis dan paling tertutup di dunia itu jika terjadi sesuatu terhadap sang kakak.

Para pengamat Korea Utara menilai belakangan ini Kim Jong Un mungkin berperan sebagai polisi baik, sementara adik perempuannya, Kim Yo Jong, tampil sebagai polisi jahat. Tetapi bagaimana mereka dipandang oleh orang Korea Utara adalah yang terpenting.

Tetapi sementara penguasa Korea Utara Kim Jong Un suka melenturkan kekuatan nuklirnya sesekali, dia tidak takut menunjukkan sisi yang lebih lembut kepada rakyatnya.

Beberapa hari yang lalu, Kim dilaporkan bertemu dengan orang-orang muda yang “secara sukarela” bekerja di sektor yang “sulit dan menantang” dan membuat pujian publik untuk mereka. Di acara lain dia bahkan meneteskan air mata.

BACA JUGA:

Sementara Tuan Kim bertindak sebagai pemimpin yang rendah hati bagi rakyatnya, adik perempuannya menggambarkan sisi keluarga yang lebih keras.

Kim Yo Jong, salah satu sekutu paling terpercaya kakaknya, tak jarang mengeluarkan ancaman atas namanya, terutama jika menyangkut saingannya di selatan.

Dan baru-baru ini, perempuan berjuluk “Wanita Iblis” itu tampaknya menunjukkan dirinya sebagai sosok ambisius yang bertekad untuk membuat jejaknya sendiri.

Bulan lalu, Kim mengkritik Korea Selatan dan Washington atas jadwal latihan militer bersama, sebuah langkah yang dianggap Pyongyang sebagai provokasi.

Nona Kim memperingatkan bahwa mereka akan menghadapi ancaman keamanan yang lebih besar jika melanjutkan latihan, yang katanya akan menghambat kemajuan dalam meningkatkan hubungan antar-Korea.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.