Pertarungan Sengit, Buaya Raksasa Tertangkap di Sungai, Berat 357 Kg, Panjang 4 Meter

Ty Powell bersama empat rekannya berpose dengan buaya raksasa hasil tangkapan mereka di Sungai Mississippi, AS, Sabtu (4/9/2021). (Foto dari USA Today)
Ty Powell bersama empat rekannya berpose dengan buaya raksasa hasil tangkapan mereka di Sungai Mississippi, AS, Sabtu (4/9/2021). (Foto dari USA Today)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Seekor buaya raksasa sepanjang empat meter dengan bobot mencapai 357 kg tertangkap setelah terlibat pertempuran sengit dengan para pemburu buaya di Sungai Mississipi, Amerika Serikat, Sabtu (4/9/2021).

“Kami hanya bertahan dan berdoa,” kata pemburu buaya Mississippi, Ty Powell dari Columbia, Mississippi setelah dia dan teman-temannya mendaratkan buaya raksasa tersebut.

“Kami berada di Sungai Yazoo di utara Redwood,” kata Powell. “Kami mungkin melihat 15 atau 20 orang dalam perjalanan ke atas, tetapi kami telah menandai tempat itu dan menuju ke sana.”

Buaya itu, kata Powell, pernah dilihat oleh sesama pemburu, Kent Britton, Adam Steen, dan Bubba Steen.

BACA JUGA: 

“Kami sudah tahu tentang buaya ini sebulan sebelumnya,” kata Britton. “Kami menyematkannya di ponsel kami bersama dengan buaya lain.”

Britton dan krunya mengejar buaya lain pada Jumat malam karena mereka merasa itu lebih besar dan bisa membawanya ke perahu mereka. Itu adalah buaya besar sepanjang 3,9 meter dengan berat lebih dari 227 kg.

Pada Sabtu malam, ketiganya bergabung dengan Powell dan Eli Frierson untuk mencoba menemukan buaya yang mereka rasa tidak sebesar itu.

Sayangnya, ketika mereka tiba di tempat yang ditandai, buaya itu sepertinya tidak ada. Ada tiga pasang mata yang terlihat di daerah itu, tetapi semuanya milik buaya kecil.

Dia salah satu pemburu buaya yang beruntung. Apakah buaya itu menghilang? Apakah seseorang sudah menangkapnya? Powell terlalu beruntung untuk itu.

Mendapatkan izin menangkap buaya melalui undian yang diikuti ribuan pemohon setiap tahun untuk salah satu dari 920 izin yang diperebutkan. Beberapa berlaku tahun demi tahun dan tidak ditarik, tetapi ini adalah tahun pertama Powell mengajukan lamaran.

“Mereka menyuruh saya pergi membeli tiket lotre karena saya adalah orang paling beruntung di Mississippi hari itu,” celoteh Powell.

Dan keberuntungannya baru saja dimulai. Rombongan berburu terus ke hulu, lalu mematikan mesin perahu dan diam-diam melayang kembali melalui area di mana buaya itu terlihat.

“Ketika kami kembali ke sana, ada sepasang mata lain,” kata Powell.

Itu adalah buaya yang mereka cari dan salah satu anggota tim mengaitkannya dengan tongkat dan gulungan lalu menyerahkannya kepada Powell. Buaya itu menarik perahu Powell ke atas dan ke bawah di sungai sampai dia melilitkan tali pada sebatang kayu dan turun.

“Ini sedikit ketidakberdayaan,” kata Powell. “Kamu tidak tahu apakah kamu akan mendapatkan kesempatan lagi untuknya. Ketika kamu merasa garis itu mengendur dengan sangat cepat, itu adalah perasaan ‘Oh, tidak’.”

Bahkan buaya besar bisa melakukan kesalahan  

Ty Powell berpose bersama buaya raksasa tangkapannya. Buaya ini memiliki panjang empat meter dengan bobot mencapai 357 kg. (Foto: USA Today)
Ty Powell berpose bersama buaya raksasa tangkapannya. Buaya ini memiliki panjang empat meter dengan bobot mencapai 357 kg. (Foto: USA Today)

Bubba Steen masih merasa yakin dengan situasinya. “Itu pernah terjadi pada saya sebelumnya,” kata Steen.

“Sekitar empat atau lima tahun yang lalu, saya dan Eli berada di sungai dan mengalaminya.”

“Dia lepas enam kali. Kami mengejarnya sepanjang malam. Kami telah membuat mereka lolos sebelumnya, tetapi biasanya jika Anda hanya mengejar mereka dan akhirnya dia akan membuat kesalahan. Saya berkata, ‘Mari kita tetap mengejarnya dan kita ‘akan mendapatkan dia.'”

Dan mereka melakukannya. “Dia muncul sekitar 30 hingga 40 yard di antara kami,” kata Britton. “Saya dan Eli mengaitkannya pada saat yang sama dari dua wadah yang berbeda.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.