Friday, March 29, 2024
HomeLainnyaSelebRAMALAN ZODIAK BESOK SENIN 6 SEPTEMBER 2021: Ratu Virgo Bergaya dengan Bikini...

RAMALAN ZODIAK BESOK SENIN 6 SEPTEMBER 2021: Ratu Virgo Bergaya dengan Bikini Biru, Posisi Aries Kuat, Capricorn Move On

spot_img
Salma Hayek berbikini biru di pantai (Instagram)
Salma Hayek berbikini biru di pantai (Instagram)

Bintang The Hitman’s Wife’s Bodyguard berusia 55 tahun pada 2 September 2021 dan menandai tonggak sejarah dengan foto dirinya mengenakan bikini/pakaian renang biru saat dia berdiri di pantai tropis.

“Selamat ulang tahun ke-55 untukku,” aktris itu memberi keterangan pada postingan tersebut. “Menantikan petualangan baru #grateful,” tulis artis senior berzodiak Virgo itu.

Pengikut bergegas untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Hayek. Seseorang menulis, “Selamat ulang tahun, ratu Virgo.”

Yang lain menambahkan, “Saya harap kamu tahu betapa dicintainya dirimu. Kamu pantas mendapatkan yang terbaik di dunia ini dan tidak kurang! Selamat ulang tahun, Salma.”

Awal pekan ini, alumni Ugly Betty, yang selanjutnya akan muncul di House of Gucci bersama Lady Gaga serta Marvel’s Eternals, merayakan bertambahnya usia dengan membagikan foto dirinya ke Instagram di mana rambut putihnya terlihat. Dia menyatakan tampilan “rambut putih kebijaksanaan.”

Hayek sebelumnya berbicara tentang strateginya untuk menua secara sehat: meditasi, yang mulai dia lakukan di usia akhir 30-an.

Saat dia menjelaskan kepada InStyle: “Saya tidak berpikir saya tamale yang seksi, tetapi saya tahu bahwa untuk usia saya, untuk gaya hidup yang saya jalani, saya tidak melakukannya terlalu buruk. Dan saya menghubungkan semua ini dengan meditasi.”

Mengenai latihannya, Salma Hayek menambahkan: “Itu membuat Anda merasakan tubuh Anda dengan rasa ringan yang benar-benar nikmat dan memuaskan.”

“Dengan pernapasan dan masuk ke dalam, Anda menjelajahi tubuh Anda dengan cara yang berbeda, dan Anda belajar untuk tidak menjadi gila dengan harapan.”

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Cafeastrology, Yahoo Life

RAMALAN ZODIAK SENIN 6 SEPTEMBER 2021, Ramalan Cinta, Salma Hayek, Zodiak Virgo, Ratu Virgo, Ramalan UangRamalan Kesehatan, Hari ini, Besok Senin, Zodiak Hari Ini Senin, Ramalan, Horoskop, Zodiak Senin 6 September 2021, Surya Kepri, Suryakepri.com, Ramalan Zodiak Senin 6 September 2021, Ramalan Zodiak BesokUang dan Keberuntungan, Zodiak Cinta, Aquarius (20 Januari – 18 Februari), Cancer (21 Juni – 22 Juli), Capricorn (22 Desember – 19 Januari), Gemini (21 Mei – 20 Juni), Hari Ini, besok,  horoskop,  Karier, Keberuntungan,  Keuangan,  Kumpulan Berita Zodiak,  Leo, Leo (23 Juli – 22 Agustus), Libra, Libra (23 September – 22 Oktober),  Pisces,  Pisces (19 Februari – 20 Maret), Ramalan, Ramalan 12 Zodiak, Ramalan Keuangan, Ramalan Zodiak, Ramalan Zodiak Besok, Ramalan Zodiak Lusa, Ramalan Zodiak Keuangan, Ramalan Zodiak Lengkap, Ramalan Zodiak Senin 6 September 2021, Sagitarius, Sagitarius (23 November – 21 Desember), Scorpio (23 Oktober – 22 November), Senin 6 September 2021, Ramalan Bintang, Cinta Uang, Sehat, Taurus, Taurus (20 April – 20 Mei), Uang dan Keberuntungan, Virgo, Virgo (23 Agustus – 22 September), Bisnis, Aries (21 Maret – 19 April), Taurus (20 April – 20 Mei), Gemini (21 Mei – 20 Juni), Horoskop untuk Semua, Cancer (21 Juni – 22 Juli), Leo (23 Juli – 22 Agustus), Virgo (23 Agustus – 22 September), Kumpulan Berita Zodiak, Libra (23 September – 22 Oktober), Kumpulan Ramalan Zodiak, Aries (21 Maret – 19 April), Taurus (20 April – 20 Mei), Gemini (21 Mei – 20 Juni), Cancer (21 Juni – 22 Juli), Leo (23 Juli – 22 Agustus), Zodiak, Kumpulan Berita Zodiak, Lusa 

 

 

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER