Seleksi Calon Sekdaprov Kepri, Anggota DPRD Kepri Khazalik sebut Pilih yang Terbaik, Bukan yang Terdekat

Editor : Sudianto Pane

Anggota Komisi I DPRD Kepulauan Riau (Kepri), Khazalik
Anggota Komisi I DPRD Kepulauan Riau (Kepri), Khazalik
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Seleksi calon sekretaris daerah provinsi (sekdaprov) Kepulauan Riau yang saat ini sedang berlangsung mendapat perhatian dari Anggota Komisi I DPRD Kepulauan Riau (Kepri), Khazalik.

Khazalik percaya Pemerintah Provinsi Kepri, dalam hal ini Gubernur Kepri, Ansar Ahmad akan mengikuti dan melaksanakan tahapan seleksi calon sekdaprov sesuai mekanisme dan ketentuan yang berlaku.

“Mekanisme dijalankan dengan baik. Baik oleh penyelenggara, tim pansel, dan pesertanya,” harapnya. Menurutnya, jabatan sekdaprov merupakan jabatan yang sangat strategis sehingga bisa menjaga akselerasi ke depan baik dalam pemerintahan dan pembangunan di Kepri.

.Baca : Kementerian Kelautan dan Perikanan Dukung Penuh Program Nasional di Kepri

.Baca : Kepri Masuk 10 Besar Inovasi Teknologi Tepat Guna Nasional 2021

Seperti diketahui, ada delapan calon sekdaprov Kepri yang lulus seleksi administrasi yakni Sekda Bintan, Adi Prihantara dan Sekda Batam, Jefridin.

Kemudian ada nama Masykur, Misbardi, Misni, Raja Azmansyah, Sardison dan Yusfa Hendri.

Khazalik juga berharap, sekdaprov yang terpilih bisa menjalankan tugas dengan baik, profesional dan memiliki komitmen kuat dalam pembangunan dan masyarakat.

“Pejabat sekdaprov yang terpilih harus pejabat yang mempunyai kompetensi dan kelayakan dalam menjalankan jabatan,” pintanya. Terakhir, Khazalik berpesan agar pejabat sekdaprov Kepri yang dipilih merupakan pejabat yang terbaik di antara calon sekdaprov Kepri. “Pilih yang terbaik di antara mereka, bukan yang terdekat,” pesannya.(*)

Sumber:batampos.id

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.